05/02/16

~ Sukses itu... ~

ternyata hampir setahun gue nggak update Blog.
akuuuh merasa.....yaudalah yaa..gausah Drama!

langsung aja to the point.



jadi semalem tiba-tiba gue mikir random gitu.
so, here it is..

sukses?
apa sih sukses itu?
bukan, bukan SUKa SESama. itu mah gue dong! hahahahaha

apa sih ukuran dari sukses?
punya rumah mewah?
mobil mahal?
deposito ratusan juta bahkan milyaran?

wow, wow, wow!
nggak, nggak. gue bukan lagi mengarah ke situ.
jangan kejauhan mikirnya, boy!
dan bukannya nggak mungkin sih,
semuanya mungkin untuk diwujudkan.
cuma sebesar apa keinginan untuk mewujudkannya yang dibarengi dengan usaha yang juga keras.

sekarang mikir yang simple aja deh.
masuk perguruan tinggi favorit = sukses
lulus kuliah tepat waktu = sukses
bisa kerja yg sesuai passion = sukses

bahkan hal kecil seperti bikin nyokap tersenyum,
dan walaupun cuma beliin permen buat ponakan termasuk sukses
karena kemapanan nggak melulu diukur dengan mewahnya rumah, mahalnya kendaraan, atau nominal yang tertera di rekening.

success is in your mind, bro!

karena kalo buat gue,
ngejalanin sesuatu setengah hati dan nggak ikhlas bukanlah kesuksesan walaupun hasilnya dipandang orang.
buat gue, sukses adalah mengingini yg sudah dimiliki, mencintai yg diberi, dan bersyukur atas apa yg semesta sediakan.

so, sudahkah kamu merasa sukses hari ini?
akhir kata, temukanlah arti suksesmu.
semoga sukses!

#RandomThought #ujanggrimis





Jo, Sukses-banget? -nggak-juga-sih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar