05/08/10

~Oom Psycho~

pernah berurusan dengan orang Psycho???

GUE PERNAH!!!
baruuu ajah..
BIKIN NAEK DARAH!!! :@

kalo naek darah nggak mau ngalah.
kalo nggak mau ngalah pengennya ngomel.
kalo ngomel bikin keriput tambah banyak.
kalo keriput tambah banyak jadi cepet tua.

jadi kalo naek darah sampe ubun2, bikin gue jadi cepet tua!!!
..oh NO!!..


sakit jiwa!! (namanya juga Psycho.)
doyan banget bikin masalah!! (namanya juga Psycho.)
nggak mau ngalah dan ngaku salah(namanya juga Psycho!!)
makin dilawan, makin senang dia(namanya juga Psycho!!!)
kalo ditanggapin, jadi tambah bersemangat dia(dasar Psycho!!!)


jadi begini ceritanya:

Stv, baru aja jadian ama femme, Au.
Au, si-cantik-manis-PEMBAWA-MASALAH.

dari awalnya aja mereka jadian, udah ada perpecahan antara Stv dan temennya, Int. butchy juga, mantannya Au.
yg ngaku BestFriend, tapi apa2 mengatas namakan persahabatan, memanfaatkan status friendship, tapi backstabing, memojokkan Stv saat cinta bertepuk sebelah tangan.
..are you Friend or Foe?..
ya, Au ternyata fall in love with Stv at the first sight.
akhirnya Int putus sama Au.
dan awalnya Int merestui kalo Stv jadian sama Au.
tapi tiba2 dia cemburu, nggak suka kalo Stv jadian sama Au, terus neror Stv dan bersembunyi dibalik nama persahabatan. katanya:

"pilih Au atau persahabatan kita?"

pengen tereak gue, gue maki2!!
PIAAAK...

"Mas, eh.. Mbak macho!!
..harus mau gue panggil Mbak, karena biar ngondek gue masih mau dipanggil Mas..Mas ayu ;p..
situ ngerti nggak arti dari sahabat?? persahabatan??
kalo nggak tau, tanya gue."

kalo nggak suka Stv&Au jadian, bilang dari awal! jujur!!
bikin masalah aja, sok mengatas namakan persahabatan lagi.

tapi berkat weee..jangan!! weee..jangan!! dari gue dan kemauan keras dari Stv, masalah selesai...

BELUUUM!!!

ternyata, Au ini punya bokap yg Psycho.
tukang ngegebukin anaknya tanpa alasan yg tak jelas.
nggak heran kalo Au suka kabur dari rumah.
..emang sasak tinju, betah dipukulin..
masalah berlanjut dimulai dari waktu Stv nganter Au pulang, ketangkep basah kalo mereka ber-2 Lesbian couple.
Stv didata(sok tukang sensus.)
STNK motor ditahan(bego!! pake dikasihin STNK-nya.)
sampe akhirnya Stv disuruh putus sama Au.
dan akhirnya Stv putus 'n lose contact. kalo tetep berhubungan Stv mau dilaporin polisi(atas dasar apa? nggak jelas..)


tapi dasar orang Psycho, nggak puas kali kalo nggak liat orang lain menderita.
si Oom Psycho 'n the genk(keluarganya) yg juga Psycho, neror Stv.

sms2 demi ngorek2 keseharian Stv(pake dibales pula. BEGO!!)
nelpon2 dengan private number(pake diangkat pula. BEGO!!)
sampe dateng ke rumah juga.
alhasil si tantenya Au yg lebih rusak, gak tau sopan santun juga Psycho itu, mantan butchy(tapi muna) dan MBA terus ditinggal suaminya, teriak2 di dalam rumah(jangan diem santay kayak di pantay dul, lapor ke RT/RW setempat!!)

tapi Stv jg Psycho kali, ditanggapin. haha..

nahh.. baru2 ini, si Oom Psycho itu nelpon Stv, nanya Au di mana.
..mana Stv tau, udah lose contact..
gue yg udah panas bin geram, pengen ngomong sama si Oom Psycho itu.

gw: (nada sopan) "halo oom.."
Oom Psycho(OP): "siapa ini?"
gw: "temennya Stv oom(jangan nyebut nama asli)..maaf ya oom sebelumnya, Stv kan udah putus sama Au, udah lose contact juga, tolonglah jangan diganggu lagi temen saya, kasian dia."
OP: (nyolot) "lo siapa? kok ngebelain Stv? lo tau urusannya nggak? ini anak gue Au kabur, tau!?"
gw: "saya temennya Stv, salah kalo saya ngebelain temen saya sendiri? saya tau itu anak oom, tapi bukan urusan kita donk, lagipula kan Stv udah lose contact."
OP: "lo nggak usah ikut campur, lagi di mana lo? gue dateng ke tempat lo, SEKARANG"
gw: (panas, kepancing, BEGO) "loh? situ orang dewasa ya, jangan beraninya sama anak2, saya tau umur saya **, tapi oom udah tua, di mata oom, saya ini tetep aja anak2."
OP: "eh.. BERANI NGOMONG GITU KE GUE. LAGI DI MANA KAMU SAYA DATENGIN SEKARANG"
gw: "situ bapak2 kayak banci"
*gue matiin*
..nelpon lagi..
OP: "POKONYA GUE MAU KETEMU SEKARANG."
gw: "sekarang itu udah malem ya, tapi ok kalo mau ketemu, di xxxx ruko depan"

...gue gemeteran...

tapi gue nggak dateng ke ruko itu, kalopun dia dateng, biarin aja malem2 nungguin kedinginan.
orang Psycho harus dilawan dengan licik.

sms dari Stv:
"lu batu sih Jo, pk kpancing sgala, td gw n Mel blg.jgn kpancing, diemin aj.iyain aj.dia bsk mo ktmu"
reply:
"y s0ri gw kpancing.tp kn mxudny ngbelain lo.bsk gw gkbs.mw plg.kl mw kmis d pmlg.kcamatan.jm10"


tapi sampe hari ini, si oom Psycho itu nggak ada kabar.
entah lupa atau apa, lain kali gue musti lebih siap dengan kelicikan 'n sisi gelap gue buat ngadepin orang kayak gitu.

orang mah di Puncak betah, Psycho kok betah.
orang mah kambing dipelihara, Psycho kok dipelihara.



Jo, kejar-daku-kau-ku-tampar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar