01/08/10

~Jomblo, SatNite, So What??~

Jumat, 30/07/2010.

pulang ngajar, jenuh di rumah sendirian, belum gajian juga.
..huh..
gue memutuskan buat pulang ke nyokap, sekalian weekend-an.
tapi nggak langsung ke nyokap, gue ke rumah Mel dulu.


..20.32..
rumah Mel.
ngobrol bentar ama si Babeh, bokapnya Mel, dicampur sedikit kosakata germany.
..gapé juga si Babeh germany, secara waktu muda dulu, beliau sempet kerja di sana lumayan lama..


..21.09..
kamar Mel, lanjut di balkon.
ngerencanain buat hang-out murah meriah SatNite besok.
..lagi ngirit cyiin..

ada sms, dari anak2 Gry, ternyata hari ini ngumpul, ahh.. gue nggak bisa!!
..maaf ya anak2, tante absen dulu..


..22.25..
Trio Keong Mas, cowok2-jomblo-yg-pikirannya-mesum, Jal, Lay, dan Icoh, ngajak jalan Mel 'n (terpaksa)gue cari angin.

sweater-kapucong gue ganti dengan kain-bali yg diiket di pundak jadi selendang.
sepanjang komplek jalannya pelan.
..mobilnya céper, kalo ngebut dikit mentok kena polisi tidur..


..22.33..
di dalam mobil.
muter2 nggak jelas di Perum, cuma berenti waktu beli bensin dan beli minum doank. berujung di Palem dan makan jagung bakar.

sepanjang jalan, gue wall2wall 'n send inbox with my beloved ex-GF, Afn, dia ngajak jalan besok.
tapi karena nggak pasti juga besok mau ke mana, gue 'n Mel memutuskan kalo besok di rumah dia aja semaleman.


..23.49..
pulang.
dianterin Trio Keong Mas.


Sabtu, 31/07/2010.

tidur subuh, bangun jam 10. berisik!!
nyokap 'n tante gue lagi dance di bawah.
mandi, OL via kompi.


..13.21..
sarapan(yg lebih pantes disebut dengan lunch).

sebel, sms gue nggak dibales sama ABe, gebetan gue.
sebel juga sama Afn, ngajak jalan tapi nggak ngasih kabar. di sms nggak dibales, ditelpon gak diangkat juga.
..tuh kan nggak jadi jalan..
jadi, yg paling pasti cuma rencana gue 'n Mel.


..16.30..
otw ke rumah mel.
karena nggak mau berantem sama nyokap lagi gara2 pinjem motor, gue ngécér aja, naek angkot.


..16.45..
rumah Mel 'n lanjut ke balkon.
maen sama 2 adeknya yg masih kecil2.
..I never be bored with children..
foto2 di balkon bergaya a la ANTM, ngegosip sampe maghrib.

buat jomblo, malem minggu nggak seru. sama aja kayak malem2 lainnya, gelap.
but, not for me!!
temen2 gue jg jomblo sih. haha..

gue 'n Mel mulai sibuk sms ngundang yg bisa dateng.
seudah lewat maghrib, satu persatu temen2 pada dateng.
Far, Stv, Sar, Fer, Feb, Bo, dan Agm.
ramay..
senangnya punya temen2 str8 yg gay-friendly.
..kecuali Far 'n Stv, mereka Lines..


..20.15..
di kamar Mel.
gue nonton IMB, ajang pencarian bakat yg unik ituloh, sama Stv 'n Agm, fotografer-str8-tapi-rada-ngondek.

yg laen pada di balkon, au ngomongin apa, nggak minat juga. kayanya ngomongin soal 'kapan punya pacar' deh. kalo Far lagi PDKT ama Mel, tapi Mel nggak mau sama cewek.
..iyalah, Mel str8 gitu..

pada sibuk nyari pacar, tapi gue sedang menikmati kesendirian, dan gue males punya BF, gue maunya punya GF.
..sok iye..
tapi ntaran aja, nggak sekarang juga.
..I'm single and very happy..


..21.06..
rebutan remot.
gue sama Agm maunya nonton IMB, Stv maunya nonton Idol.
..final antara Igo dan Citra..

daripada ada perang antara Butchy 'n Binan, gue ngalah aja deh. dan bikin kesepakatan kalo iklan ganti.
tapi gue cuma mau nonton Rumingkang aja sih.
jadi aja kita pencet2an remot.
..pencet sampe jebol..


..21.35..
laper, semua juga laper.
berangkat ke RoPang 88.
pada mesen macem2, gue makan mie goreng kornet keju.
makannya pelan2, gue lagi males makan.

seudah makan pada ngobrol, asap mengepul.


..22.00..
pindah ke KFC, lt.2.
nggak beli makan apa2, langsung naek 'n nongkrong, biarin tebel muka, lagian kayaknya si mas2nya udah hapal deh.
..ya paling nanti beli minuman or es krim yg gocengan..
Stv ngeluarin laptopnya, masang lagu biar tambah rame, foto2 juga.
lanjut ngobrol2 lagi.
..ngobrol mulu, ngobrolin apa sih!?..
ngobrolin gimana caranya dapet pacar..


aduuuh..so not BIG problem banget sih..
gue jomblo, so what!?
SatNite without partner, doesn't mean anything for me.
dulu gue punya pacar, mau malem minggu kek, mau malem senin kek, mau malem jumat kek, gak ada bedanya juga sama malam2 yg lain.
sama2 gelap, cuma mungkin ya, beda angetnya doank.

kalo punya pacar ada yg dipeluk.
kalo punya pacar ada yg dibelai.
kalo punya pacar ada yg dicium.
kalo punya pacar ada yg diraba.

huh.. tapi kok tiba2 jadi kepikiran Afn ya!?

"4 tahun sama kamu begitu menyenangkan"

ahh.. si Afn itu, my first lady. cewek yg berhasil membuat aku merasakan jatuh cinta, cinta mati, patah hati, sakit hati, cinta lagi, rindu lagi, kangen lagi, patah hati lagi, dan jatuh cinta lagi.

tapi sekarang gue jomblo dan single. eventhough, gue dikelilingi teman2 yg sama2 jomblo dan single.
malah lebih bebas, mau kemana2 gak ada yg larang, mau jalan sama si A, si B, si ini, dan si itu gak dicurigain, cuma dicemburuin sama cewek2 'n cowok2 yg naksir gue. haha..
at least, Afn nggak lose contact sama gue.



Jo, single-and-very-happy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar