27/03/11

~Convoy a la Siput~

Temen gue itu yah, si Rek, kalo naik motor leletnya minta ampun.
Entah karena dia TiTi D.J atau gak punya SIM. Atau jangan-jangan dia baru belajar!?
Atau gue kali ye yg kecepetan!? please deh..

seminggu yg lalu dia datang jauh-jauh dari Bgr ke Bdg, Mau shopping. Otomatis minta tolong anterin ama gue.

Waktu mau jalan dia bawa motor sendiri, dan gue bilang "Rek, pake motor gue aja." tapi dia kekeuh donk "Gak, ah. Lu bawa motor sendiri juga, gue ngekor dari belakang. Gue pengen kenal jalan di Bdg."
"Males lah.. Lu kan lama kalo di jalan. Gue males nungguin!" kata gue. "Baeee.." si Rek ngejawab santai.

so it was.. gue ngajak dia jalan ke sekitaran Cihampelas 'n Dago.
Tapi ampuuun.. Rek kalo bawa motor lelet. Maksudnya convoy tapi malah tunggu-tungguan.
Tiap nunggu 5 menitan gitu deh, bikin tua di jalan
Pake acara nyasar pula.
Gue jadi ngomel-ngomel 'n kudu melambatkan laju gue yg biasanya.

Tol0o0o0ng.. Gue gak biasa nyetir lelet-lelet.
Malesin, bikin ngantuk.



Jo, Michael-Schumacer-wanna-be.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar