08/04/11

~Tragedi Berdarah PMI~

Kemarin yah.. Ceritanya gue ke PMI, mau donor darah.
Donor darah bagus loh.. *adeeeuh promosi*

1. Membuang darah yg sudah tua dan atau darah kotor yg menggumpal.
2. Menyehatkan jasmani. Lebih fresh, apalagi kulit jadi nggak pucat.
3. Beramal. No comment! Belum pernah denger hadistnya.


Next..
Jadi ya.. Gue ambil formulir n isi nama, alamat, tempat tanggal lahir, bla..bla..bla..
Terus ceklis2 deh..

Udah sering gue, makanya nggak bingung lagi.

Tapi kok ya.. Tiba2 gue tergelitik pengen baca pertanyaan2 yg biasanya nggak gue baca sebelum ceklis2 di kotak 'YA' atau 'TIDAK.'

then..
YA OLLOOOOOOO.....
pertanyaannya kepo abiss.. cekikikkan gue bacanya.

which is:

1. Apakah anda sehat hari ini? *YA*
yaiyalaaaaahhh... kalo gue nggak sehat, gue nggak lagi di PMI mau donor kaleeeeng..
yg ada gue lagi di rumah selimutan sambil dikompres.

2. Apakah anda pernah ditindik/ditato 3 bulan terakhir? *TIDAK*
gueee...Nggak ditato, nggak ditindik juga walaupun mau. Belum cukup berani hehe :p
tapi iseng aja nih formulir nanya². Emang kudu ya laporan kalo gue ditindik/ditato? yg ada gue diem² aj deh biar nyokap nggak tau kalo anak kesayangannya ditato.

3. Apakah anda pernah melakukan hubungan seks beresiko 3 bulan terakhir? *TIDAK*
gueee... main bersiiiih.. selalu pakai kondom.
lagian kepo banget siii.. gue aja diem² kalo mau ML. ehh ini ditanya terang-terangan. edhan!

4. Apakah anda pernah melakukan hubungan sejenis(Gay/Lesbian) 3 bulan terakhir? *mikir*

huwoooooowwwh....
gilingan aja kalo gue ceklis YA.
gue otomatis open donk ke 1 PMI raya.
nggak sekalian aja gue konfrensi pers and tell if I am Gay!!!!!!
stress..

well..
I'm already coming out to several person. which is he/she should be open-minded-person.
I'm open. But NOT THAT open.

but still, I keep my private to world. though my move and way of speak tjetjeeeup.
I'm discreet. but NOT THAT discreet.


tapiiiii..... kata mama, nggak bole bohoooong.
jadi gimana dooonk?
*tarik nafas*
.
.
.
ngabur ke WC



Jo, Mimisan.. -nggak-jadi-donor.

3 komentar:

  1. wkwkwkwkwkw, so intinya? ga jadi donor krn takut di teriakin banci sama org2 di PMI yah jeung???


    bweeeencyoonggggggggggggggggg!!!!

    BalasHapus
  2. hahahahahahahahahahaha... *ala Mbah Surip*

    bukan! tapi gara2 krisis identitas!

    minggu depan gue mau k PMI lg..
    MUNAroh frontal!

    BalasHapus