20/06/11

~Jadi Daddy~

"Father, how are you today?"
Biasanya gue yg kirim sms gitu ke bokap.
Gue juga mau ada yg nanyain gue kayak gituuu.. >.<
kapan ya!??

sempet kepikiran kemarin 'Pengen Ngadopsi Anak'
"Lucu kali ya, gue gendong2 bayi" kata hati gue.

Terinspirasi gara2 gue nonton berita 'Ibu Membuang Bayi' di salah 1 stasiun TV.
iiigh.. please, cuma mau bikinnya doank! *iya, lah.. enak!*
Gak ribet apah waktu ngandung n ngelahirinnya?
Gak bertanggung jawab!
Daripada dibuang, mending buat gue, yekaaan!?


Pengen punya anak cowok!
Nanti gue ajarin jadi pria sejati! *ngaca*

such as:
.Main Bola.
Gue gak jago2 amat sih, kalo nendang2 doank mah bisa.

.Main PS.
I like playing, I like game, I like playing game.
Dulu, gue DewaGame. Tapi sekarang kalah sama yg muda2. Cuma bisa main Naruto n HarvestMoon aja.

.Bela Diri.
Gue ajak main berantem2an.
I love this game!
Tendang, tonjok, banting, sengkat, piting. At least, dia nanti tau how to beat someone bigger than him.

Mau gue suruh belajar Karate atau Taekwondo.
Tapi, Muai-Thai n Jujitsu lagi booming tuh. Seru!
Terus SmackDown! hha.. Bantiiing! Sikuuut! And of course Smack It Down!!!
Terakhir, gue mau ajarin Tai-Chi!


Kemarin bokap gue sakit, flu doank sih.. lagi demam. Gue jenguk belia, Beliau lagi tidur.
Gue lihat rambutnya yang beruban, kerutan di wajahnya banyak, udah tua.
Hmm.. Gue mikir.. Udah waktunya ngasih dia cucu kali yaa...
Hee.. Hee.. Hee..





Jo, siapa-mau-jadi-istri-eikeeeeeu????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar