25/06/12

~Nightmare Side~

terinspirasi dari Radio yg sering gue denger di Bdg, 105.9 FM. lagian juga kayaknya lagi ngetrend di Twitter, tiap malem Jumat ada aja yg ngetweet cerita-cerita syerem semriwiiiing~~~

gue juga punya cerita Misteri. begini ceritanya....


pernah suatu ketika, gue pulang kemaleman dari kampus. waktu itu gue lagi nyari bahan buat Thesis gue di perpus. ok, gue tau ini jaman Internet, tapi sebagai mahasiswa Pasca Sarjana yg rajin (atau kerajinan ya?!) gue prefer buat nyari buku-buku bagus buat dijadiin reference.
pas nyadar, ternyata udah jam 20.00an, keasyikan nyari and baca-baca.
gue buru² ngeberesin tas and meja tempat gue baca tadi. dan buru² juga gue ngabur dari perpus, 'coz kok jadi agak² spooky ya..merinding booook!

gue keluar ruangan perpus dan nutup pintunya pelan².
*kreeeek* gue benci suara pintu yg kurang minyak. berisik, besides, it's creepy! bikin bulu kuduk gue merinding!

lalu, gue jalan ke arah taman, tepat di seberang perpus. suasana agak sedikit mencekam, 'coz cuma beberapa lampu yg nyala, itupun kelap kelip lampu disco. antara nyala dan mati.
pokoknya gelaaaaap remang-remang.....
gue celingak-celinguk.
sekilas gue ngeliat bayangan seseorang, tapi nggak terlalu yakin juga siih kalo itu orang atau bukan.
yaudah..gue buru² jalan..
selangkah, dua langkah, gue ngedenger ada langkah² yg jg ngikutin.
gue diam sebentar, tapi nggak suara langkah yg ngikutin gue.
gue jalan lagi.....suara langkah itu kedengeran lagi.....
gue percepat langkah gue, dan suara langkah yg ngikutin gue juga makin ikut cepet.
bukaaan...bukan gema suara langkah kaki gue.

peluh menetes dari kening gue..

seudah keluar dari area kampus. gue nemu warung. gue haus. gue beli minum.

gue ninggalin warung itu sambil minum.

tapi, sesaat gue dalam di kegelapan malam menuju jalan raya buat nyari kendaraan umum suara langkah kaki yg ngikutin gue muncul lagi.


dan segera gue nengok ke arah belakang.


dan ternyata...


ternyata......................


ya Tuhaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnn.....................


ada sosok gelap tinggi besar yg sedari tadi ngkutin gue.............


*JENG JENG..JENG JENG*



aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrgggggggggghhhhhhhhhhhh..........................


dia membuka mulutnya
.
.
.
.
.
dan, dan, dan..........
dan dia berkata



"laki kok minum rasa-rasa!? LAKI MINUM EXTRA JOZZ!!!"


nggak deng, dia bilang "ini mas, kotak pensilnya ketinggalan di perpus. untung saya tadi lagi kontrol."

taeeeeeeeeee!!!
hahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha~~~~



Jo, hihihihihihihihihi- *terbang ke pohon duren*

2 komentar:

  1. hahahahaha, gw kira yg ngejar2 lo banci busuk pake hot pants :))

    BalasHapus
  2. yaolooooooooooooooooo~~~~~~
    please lah, please! mending gue diikutin kuntilanak darpada dikejar banci busuk pake hot pants!

    BalasHapus