05/08/12

~Jadi Bunda~

panggilan gue yg baru, "Bunda."
sebelumnya kan gue dipanggil "Tante" sama anak² Gry, karena emang gue centil kayak tante girang ditinggal suami.

semenjak gue dapet laki *nggak jomblo lagi dooooong eikeh*
naluri keibuannya muncul, terus jadi punya hobi baru:    ngurusin suami. sama beberes. apalagi kamar flat gue. padahal mah dulu kamar gue super berantakan! *boleh konfirm sama jeng Bee*
FYI: laki gue, sumpah deh, kayak bayi! manjanya minta ampun! nggak bisa ngurus diri sendiri.

di kantor juga pada manggil Bunda, padahal gue laki banget kan! *reeeeessszzzzz!*
kalo udah pada manggil gue "bunda, bunda, bunda" gue langsung tereak "pliiiiiiiiiiiiiiiiish yah, jangan manggil gue 'Bunda!' gue laki!"
balesnya bisa aja dah, was like "tapi paling bersih, paling rapih, paling bawel!!! kayak emak tiri"
FYI: meja kerja gue jadi paling lengkap, paling rapih, paling bersih #1 sejak Sry, temen kantor gue dari divisi lain, resign. dan emang paling bawel kalo ada yg minjem barang tapi nggak dikembaliin.

tapi, faktor utamanya kenapa gue dipanggil Bunda yaitu karena gue lemah lembut nada bicaranya, terus jadi tempat curhat anak² kantor mulu. *oalaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh*



Jo, kalo-ambil-barang-taro-lagi-di-tempat-tadi-ngambil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar