05/08/12

~Kacau Galau~



puasa puasa gini boleh gosip gak sih? bolehin aja deeeeeeh, kan udah malem :p

jadiiii.....waktu itu gue baru pulang ke Flat gue, ketika temen gue, Uq, ngetok pintu kamar dan masuk.
"nyai! ada cerita dong, gue"
"apose?"
temen gue ini, si Uq, dia punya temen, Ary, punya temen lagi, Arl namanya.
 

ini cerita tentang Arl, 23thn. *berondong*
seorang Chef jr. di Hotel yg terbilang cukup dikenal oleh orang. Hotel IB*S.
lulusan D1, naif, polos, masih berani ambil resiko, belum mikir terlalu ke depan.

Arl, punya rumah di daerah BSD. tapi karena dijual dan orang tuanya pindah, pulang kampung sih tepatnya, ke Makasar. dia punya pilihan untuk ikut atau tetap stay di Jakarta.
Arl baru punya Pacar, sebut saja namanya Hns.

tadinya si Arl ini tetep mau stay aja di Jakarta, tapi Hns, nawarin untuk ikut ke Luwuk, Sul-Teng.
modal nekat (dan cinta), Arl mau aja untuk ikut ke daerah antah berantah yg dia nggak kenal sama si pujaan hatinya yg baru dia kenal selama 3 bulan. dia ninggalin (kabur kali ya) kerjaannya yg Chef jr. di Hotel ituh.

dalam perjalanannya, dia ternyata pulang dulu ke Makasar, ke ortunya.
alesannya ke ortu, dia mau coba peruntungan jadi PNS di Luwuk, Sul-Teng. *emang udah dibuka ya CPNS? kok jauh amat sampe di Luwuk, Sul-Teng?*

but, somehow, nyokapnya tau kalo si Arl ini GAY!
nyokapnya yg kecewa, marah, sedih kalo anak laki satu-satunya ini suka sesama.
denger², si nyokapnya ini sampe ngucap "kalo kamu bisa dimasukin lagi ke rahim Mama, Mama masukin kamu sekarang juga."


gue: "how come iiikh? kok nyokapnya bisa tau kalo doi Homo?"
Uq: "meneketehe! dengerin dulu, belum selese!"


akhirnya, dengan perasaan kecewa, sedih, galau, marah, bingung, manis, asem, asin, ramai rasanyaaaa~

Arl, berangkat ke Luwuk, dengan sisa uang yg dia punya.

sesampainya di sana, si pujaan hatinya itu, Hns, gak ada kabar. bingung, dia coba untuk ngehubungin berkali-kali. usahanya membuahkan hasil. Hns ngejawab panggilan dari Arl, dan dengan cepat menjawab "maaf yank, setelah aku pikir², kayaknya aku belum siap untuk nanggung hidup kita berdua."


gue: "what the hell? iiiikh, gila! sumpah yah, nggak bertanggung jawab banget tuh cowok!! gue kira cuma di sinetron doang cowok nyebelin kayak gitu. ternyatahhhhh..... ada aseli yah?! ya ampuuun! kasian si Arl, tapi bego juga sih dianya, pake mau aja. sebelumnya nggak pake mikir probability yg ada kalo misalkan dia accept ajakan dari BFnya itu. klao udah kejadian gini terus gimana deh?" *gemes, penasaran*
Uq: "lanjut nggak ceritanya?"
gue: "cuss ah!"


so, Arl, yg udah nggak punya arah tujuan, bingung sekaligus galau. *so pasti kakaks* nyoba untuk ngehubungin semua orang yg dia kenal. dan, dari hasil BMnya ada 1 orang yg simpati sama dia, Ary, yg ternyata mantannya sendiri.

hari itu juga Ary beliin tiket balik ke Jakarta buat Arl.
nggak Cuma itu, Ary mau bantu untuk nanggung hidup Arl selama 2 bulan di Jakarta, atau at least sampe dia punya kerjaan lagi. *cucok, ah!*


gue: “serius tuh cerita?”
Uq: “sumpeeee.....”
gue: “sinetron abiiiiiiez!!!”
Uq: “masalahnya Nyi, Ary nawarin Arl buat tinggal sama gue sementara. dan, si Arl kekeuh mau balik jadi Chef jr. even nggak di Hotel lagi.”



Jo, Terus-Gue-Harus-Ngomong-“WOW”-gituh?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar