26/03/14

~Net, The Dark Empress~


Siapa sih “Net” ini? Beberapa kali gue sebut di blog-tercinta-yang-sudah-agak-terlantar-ini-huhu-kacian-maafkan-papa-ya-nak.

very well then, she is my lovely cousin, my soulmate, my partner-in-crime, orang yg tau kehomoan gue di keluarga, setelah bokap n adek gue, dan tanpa shock dan malah ngakak terus ngemeng “jadi lo homo? Hahahahahahaha... gue udah tau, soalnya lo gemulai sih.. Hahahahahaha......” pas gue came out ke dia a couple years ago.

.....................SIALAN!!!!.....................

Apa yg mau gue ceritain adalah...................


----------------;;ENG ING ENG;; ----------------


Sesuai judulnya yg bernama Dark Empress, Net ini adalah seorang Iron Lady, karena hidupnya lumayan keras dan gelap, dan ini membuat dia lumayan menjadi seorang yg keras kepala, tegas, pekerja keras, dan hidupnya penuh juang.
Dari SD ortunya udah pisah, dia tinggal sama neneknya di luar kota, sejak SMP dia udah kerja sambil sekolah, begitupun SMA, sampe kuliah.
Dari sekedar jaga warnet, SPB, waiter, sampe jadi mucikari.
Yup, dia pernah jadi mucikari waktu SMA. Waktu SMA, dia udah punya mobil hasil duitnya sendiri, yg dipake buat dia jalan2, senang2. Clubbing udah jadi jadwalnya tiap minggu. Duitnya seoalah nggak berseri. Sampe heran gue......

Tapi selepas SMA dia udah jarang buat seneng2 'n jalan2 lagi, udah beneran cari kerja, kerja sambil kuliah. Sekarang sih udah jadi manager di sebuah perusahaan.
            Soal cinta? Jangan tanya, udah jatuh bangun, dari putus-nyambung, LDRan, diselingkuhin, nyelingkuhin, dimanfaatin orang, manfaatin orang, dipelet, diguna-guna, dia pernah. Tapi cintanya yang terakhir happy ending, sih, walaupun ada tragisnya. 
            Namanya suaminya Fau, panggil aja mas Fau. Sebelum mereka nikah, Net & mas Fau udah Samen Leven. Ortunya tau, dan mereka nggak disetujuin, yaeyalah, akhir kata mereka kawin lari. Sampe sekarang belum punya anak, tapi at least mereka hidup bahagia.
           
Karena tragedi kawin lari, Net jauh sama keluarga, even sama kakaknya sendiri, yg paling sering dihubungi ya palingan gue. Abisan yg lain udah kayak nggak nganggep dia gitu, dia aja kayak nggak dianggep, apalagi suaminya, mas Fau, seoalah nggak ada gitu deh. Tragic......
           
Akhir kata, sih, Net tetep sepupu kesayangan gue, orangnya asik, open minded, walopun kadang telmi. Haha....

Sorry ya, Net, gue nyeritain lo di sini, soalnya lo salah satu orang berpengaruh di hidup gue, in a good way of course. *nggak yakin juga gue kalo lo bakal baca*




Jo, Half-Dark-Prince.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar