25/06/10

~Janjian ala Indonesia~

plan gue: 12/06/2010 => ke puncak sendirian.


si Far, butchy-yg-badannya-kecil-imut-imut itu nggak bisa denger kata PUNCAK, pengen ngikut sekalian bawa temen²-nya.


RALAT: 12/06/2010 => ke puncak rame².


11/06/2010
@ 22.05 belum tidur.
@ 23.45 masih baca komik.

12/06/2010
@ 01.25 masih baca Harry Potter.
@ 02.45 nggak bisa tidur, OnLine.
@ 03.47 masih belum tidur, panik!!!
@ 05.24 baru tidur, zzZz..
@ 08.07 bangun, panik!!!
@ 08.30 mandi buru²
@ 08.45 nunggu anak² pada dateng sambil baca Harry Potter lagi.
@ 10.25 belom pada dateng. keselllll!!!!!!!
@ 11.30 baru pada dateng (muka gue udah BT, cemberut, mengkerut, dan dipenuhi keriput)
@ 12.30 baru cabut, (nungguin dzuhur dulu + masih kesel)


nyebeliiiiiiiiiinnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!
dah diijinin ikut, diijinin boleh bawa temen, ngelunjak!!!!!!!!!!
ngerusak plan gue dengan ngaret pula!!!!!!!
'MEIN GOTT!!!!!!!!!!'

gue begadang kaleeee...
baru tidur 2 jam kaleeee...
tapi gue nggak ngaret
gue yah paling benci kalo janjian, trus pada ngaret!!!!!!!!!!!
makanya kalo beli jam yg branded gituuuuu...
tapi apa mau dikata, begitulah orang Indonesia yg membudayakan 'JAM KARET'
so, kalo janjian ama gue, mending gue aja deh yg telat, alesannya tepat dan masuk akal... tapi jarang sih kalo janjian gue telat. yg ada gue nungguin orang mulu
"waiting is a boring thing" nggak penting, bikin sinting!!!!!!!!!!!! huh...

gue sih nggak punya jam, tapi selalu berusaha tepat waktu.
jam gue digital di HP, bukan jam karet.....

abisan gue trauma, dulu dosen gue orang jerman.
kalo ngasih tugas seabrek-abrek, dan harus tepat waktu.
kalo janjian, harus tepat waktu.
lewat dikit ditinggal, so, harus tepat waktu!!!!!!!!!

jadi inget kalo di Jepang, gak ada istilah 'jam karet'
'Coz di sana pada gesit, cekatan!!!!!!!!!!
cuma Indonesia yg punya....kalo ada negara laen lagi yg punya kasih tau gue ya!!!!??



Jo, I'm-Waiting-For-Nothing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar