17/06/10

~Televisi Masa Kini~

Televisi, benda elektronik yg nggak bisa dipisahkan dari peradaban modern.

Nonton TV, hari gini kayaknya gak ada deh orang yg nggak nonton TV. Hobi, lifestyle, atau cuma ikut-ikutan???
Well, buat gue ya TV jadi properti wajib di rumah. Kalo nggak ad TV, sepi, 'n gak up2date. Nggak tau apa yg lagi booming, cuma yah..
Ampuun.. Banyak yg bikin gue no comment.. Tapi tetep gue tonton daripada bengong, kesambet setan banci ntar gue ngondek. HaHaHa~

By The Way, banyak juga sih acara yg gw suka
ex: 'the cosby show', 'full house', dan 'family tie'
di stasiun TV swasta baru. Tiap gw pulang kerja, gw selalu sempetin buat nonton, sitkom luar jadul itu.

Gue seorang insomnia, jadi tidurnya maleeem banget, pagi kalo perlu. Nah.. Kalo udah malem itu yah, banyak banget acara yg nggak berbobot, kayak acara kuis sms yg pembawa acaranya cewek² pake baju yg minim banget, hadiahnya biasanya BB.
Gw suka nonton Oprah Winfrey Show, instead of nonton yg gak jelas. Berbobot, dan lumayan mengisi otak gw dengan informasi.

dan gw benci banget sama sinetron yg nggak jelas, yg sok didubbing itu, ada gitu yg nonton?? ada kalee.. tapi males deh ahh..
Acara gossip juga, ibu-ibu itu kecanduan banget kalo udah ngomongin orang, yg lagi booming tentang video mesum mirip artis. BUKAN MIRIP, TAPI EMANG ARTISNYA!!!!!
Terus ada lagi acara cari² jodoh yg jatohnya jadi kayak lawakan, nggak laku ya mas, mbak??? Kasian deh, padahal ganteng-ganteng, cantik-cantik.

Anyway, ada 1 acara di stasiun TV swasta yg gw suka, acara anak-anak sih.. Tapi mendidik, mengangkat budaya Indonesia banget, senin-jumat mulai 12.30 - 15.00.
kalo denger cerita nyokap, dulu stasiun TV cuma 1, TVRI.
coba TVRI bisa jaya kayak dulu lagi, remaja jaman sekarang nggak akan terlalu tercemar dengan globalisasi.

owiya, ada lagi TV dengan ratusan channel, TV kabel.
TV gue di rumah juga pake kabel, dan kayaknya semua TV pake kabel deh.
tapi kok channelnya cuma 20 sih!??



Jo, addicted-to-nonton-dunia-air-suara-dubbernya-ngegemesin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar