20/07/11

~I ♥ You, Oom~

Have you ever had favorite uncle? I have!
And I suggest you must have one. :p

Terlalu sulit sih menggambarkan rasa suka, tapi, tapi, tapi.. Gimana yah? Pokonya gue suka sama Oom gue.! Let's call him Mr. T.

As phisically he's bright skin, dadanya bidang, gak six pack sih.. Tapi rata, which I love than have to be muscle-muscle gimanaaa.. Gitu. Agak gak selera.

Sexy abitch, Oh My Hot deh pokoknya..
And overall, dia mirip Bintang. Which is unyu-unyu. Suaranya juga cara ngomongnya.

Nggak mirip-mirip banget sih.. Tapi 11-12 lah..

Kalo dari sifatnya. Father-figure banget!
Full responsible.
Tapi dia pendiam sih.. Bingung gue kalo ngajak ngobrol, coz pasti dijawab seperlunya.
Then, dia orangnya seriusan. Kalo becanda jadi garing sendiri guenya, kaya kacang!

But then, pokoknya dia manis, handsome, baik hati, pintar, dan rajin menabung.

Oiya, Mr. T ini Oom kandung gue loh..
Gue sering nginep di rumahnya.
He's stright! Udah punya istri, dan Anaknya 4.

Tapi kalo jadi Gay dia pasti Top deh..
AaAaAaAaAaAhHhHhHh...
Rela deh jadi Bottom, lepas keperawanan eikeh demi desyeu.. =D

Palingan gue suka cerita via sms atau telpon ke Bintang.
Bintang jawab "Serang di kamar mandi, jilatin! Peluk aja dari belakang."
Duuuhh... Maunya sih gitu, tapi kan ada anak istrinya bow!
Lagian masa di kamar mandi, deh!?
Masih jaman ya? Udah gak main kita mah.. Gak elit!
Ada kasur yg empuk kok main di toilet. --"
Lagipula gue udah pernah mandi bareng dia, tapi dulu waktu masih kecil. Masih bego n belom Gay. :p

Tapi bego ahh.. Kenapa nggak dari dulu aja ya gue jadi Homo, kan kalo dulu masih bisa mandi bareng. *www.ngarep.com*

Gue ---> garuk2 tembok.



Jo, Tante-Girang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar