15/07/11

~My Favorite Brothers~

Kalo ditanya "Pernah punya anggota keluarga favorit?" atau "di keluarga lo, lo paling suka siapa?"
mostly pasti jawab: Nyokap! Or, bokap pastinya.
So do I! Gue juga!
Siapa sih yg nggk sayang ama bonyok sendiri!? Malin Kundang doank kayaknya, makanya dikutuk jadi batu.

But I ain't here to talk about them. Basi!

Let's talk about My Brothers.
Favorit gue adek gue sendiri, Gam.
Why? Because he is so cute, so sexy, mulus, putih, n bersih.

Gak bohong kalo waktu kecil-kecil dulu gue sering berantem ama dia.
Rebutan mainan or else.
Tapi itu kan DULU.
Somehow, seudah eyang gue meninggal kita gak pernah berantem.
Lagipula, Gam tumbuh jadi cowok ganteng, cute, n cool!

AaAaAaAaAaAaAaAaAaHhHhHhHhHhHhHhHhHhHhH..

Just IF he wasn't my lovely brother, maybe I would turn him to be Gay. Haha..
Terlintas pikiran nakal gue buat nidurin dia.
SERANG DI WAKTU TIDUR!

Though, it never happened. But, I've kissed his sexy lips when he was sleeping, once
◦°HiHiHiHiHiHiHiHiHi°◦

Next up, namanya Mar. Kakak sepupu gue.
Physically Gak beda jau dari adek gue.
Handsome, cute, n cool dengan tambahan pinter, cerdas, mature, manja juga, 'n he's so sedductive. Sayangnya dia PEMALAS! Bikin ilfil!
Minta minum, nyuruh ambilin.
Rokok abis, minta beliin.
Pulsa abis, "Beliin Abang pulsa dong, Jo."

Hiih.. Malesin.. --"
However, I love him! I do, So much.. As I love my brother, Gam.
Dan pikiran nakal gue, tjetjeup..
SERANG SAAT TIDUR LELAP..

Dan gue berhasil nyium bibirnya yg tipis, once.

Awh..awh..awh.. I'm melted!



Jo, next-BLOW-JOB! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar