29/07/12

~Fasting? Slowing kaleeee~

semua, semua, semua...
mohon maaf lahir bathin yah sebelum dan sesudahnya.
dan Happy Fasting Day.


by the way, nggak kerasa udah seminggu lewat kita di bulan Ramadhan ini. tapi belum ada yg ngajak gue buka puasa bareng :( huhuhu....
pacar gue juga malah sibuk BuBer sama temen²nya tanpa ngajak gue. tapi yasudahlah. toh, gue kalo sahur and buka pasti bareng bedua dia juga.

btw, puasa itu kenapa Fasting ya? yg ada orang² kalo puasa malah selow² a.k.a males²an.
gue aja seudah saur n salat subuh malah sengaja bangunnya rada siangan. selow², maleeees...
apalagi panas di luar. mending diem di flat gue yg adem nan ber-AC.
di kantor juga anak buah gue malah lebih selow² lagi. biasanya gue dateng pada pura² sibuk. ini mah boro², gue dateng malah duduk². mau ngomel inget puasa, ntar batal, jadi maklumi saja lah. gue sendiri juga lemes. hihihi...

bawaanya laper mata. liat ini pengen, liat itu pengen. pas buka, padahal cuma minum teh manis segelas sama gorengan berapa biji doang langsung kenyang. yg ada yg tadi² gue beli gak kemakan.
tapi yg paling gak kalah juaranya itu, kalo puasa hausnya gak nahan! bukan lapernya, walau gue punya maag yg rada². gue masih lebih milih untuk minum banyak daripada makan banyak.

oiya, bulan puasa ini, otomatis gue sama pacar "libur" dulu.
huhu..huft...
padahal gue udah ngerengek-rengek.
rencananya sih malem ini, hihihihi..... rayu² deh dari tadi sore, malem tinggal serang.
rrrraaaaaaaaawwwwwrrrr.....mandinya pas saur aja, biar adem :p hihihi....



Jo, puasa-oooooy! masih-aja-gatel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar