29/07/12

~Suami VS Suami~

orang kalo udah berumah tangga, tinggal satu atap, tidur satu kamar, berbagi satu kasur, adaaaaaaaaaa aja masalahnya yg egois. maklum, penganten baru 6 bulan, sifat aseli masing² baru keluar semua (lagi).
masa² indah pacaran kemaren sih marahan juga. tapi beda aja kalo udah satu rumah. huhuhuhu....jadi nggak enak aja. dulu mah mending marahan biasa balik pulang ke rumah masing². nah sekarang udah B 217 AN. kalo tidur sambil bawa masalah yg belom kelar kayak ada yg ngeganjel di hati, bikin gak bisa tidur, yg ada bobonya punggung-punggungan.

jadi, ini ngebahas soal gue sama laki gue lagi berantem.
egoisnya, kekanakannya. ya, sama sih, gue juga gitu. pada nggak mau ngalah.
masalah kecil kadang digedein. hihihihi.....

pokoknya gue lagi sebel ama laki gua! tapi sayang........jadi gimana dooooong?
FYI: kalo marahan, gueeeee mulu yg minta maaf. walau, malah, kadang gue nggak salah, tapi gue yg minta maaf. huuuuuh....
ya, apa boleh buat lah, demi ketentraman rumah tangga gue sama si deseu.


tapiiiiiiiiiii......biasanya urusan tuh selesai di atas kasur. seudah gue di-spank atau kalo gue iket dia sambil main²in nipple-nya :p
hihihihi.....



Jo, nakal-ya-kamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar