07/10/13

~Me, You against The World~

Di kantor gue ada pasangan baru jadian. Masih hot! Fresh from the oven...
Bro, bro.. Namanya orang jatuh cinta yah.. Berasa dunia milik bedua. Yang lain ngontrak!
Hih! Gue sensi dong liatnya... Bukaaan... Bukan karena gue jomblo.
Gue, sih, single ya, single and very happy! :D

Perlu diperjelas, Jomblo sama Single itu beda, tapi sama. Kayak anak kembar, serupa tapi tak sama.
Jomblo itu takdir.. Sabar yah yg Jomblo.... :')
Single itu pilihan. *\(^o^)/*
Tapi kesamaannya adalah sama-sama sendiri menjalani kehidupan ini. (cieeee)

Gue single. Yang mau jadi pacar gue sih ada.. Yah.. Gak banyak, sih, tapi ada. Cuma gue memilih untuk tidak berpacar dulu.
And so, yg lagi deket, sorry mayori yah :') bukan, bukan berarti aku nolak kamu, aku hanya sedang ingin sendiri. Jikalau kamu, wahai gebetan, ada  yg deket juga, dan kalian mau berpacaran, silakan... Saya tak akan ganggu. Nothing to lose.

Lanjut, buat pasangan baru di kantor. Gue sensi sama kalian bukan karena gue gak punya pacar. Tapi gue sensi karena mereka suka ninggalin kerjaan, ‘n malah pacaran di pojokan.

Helloooooooow.....!!

Aduh, aduh, aduh...situ kalo mau pacaran sih oke-oke aja, ya. Silakan. Gue nggak menghalangi, tapi kerjaan selesein dulu. Baru deh lanjut pacarannya nanti lagi. Bisa kan???

Waktu jaman gue pacaran, gue masih peduli kok sama sekitar. Gue masih jalan sama temen-temen gue. 

Waktu jaman gue pacaran, malah gue ajak jalan temen gue, gue kenalin. Dia (mantan) pun juga begitu. Dan nggak yg asik pacaran sendiri, nyuekin temen. Kita ngobrol bareng, rame-rame. Balance.

Kalo gue perhatiin, kebanyakan gaya pacaran anak-anak jaman sekarang, dunia seolah milik berdua. Hanya ada Aku, Kamu, dan Dunia. Tanpa menyadari kalo sebenernya mereka sedang menghadapi dunia; Aku, Kamu melawan dunia.

Ya, begitulah..

Bagaikan patung Selamat Datang di Bunderan HI, mereka berdua, berpasangan. Namun mematung tak peduli keadaan sekitar, tak peduli akan kemacetan Jakarta, tak peduli kemacetan di sekelilingnya. Hanya peduli akan mereka berdua, aku, kamu, dan dunia.

Bagaikan patung Spiderman dan patung Rambo di jalan Cihampelas, Bandung. Berdiri saling menatap satu sama lain, tanpa peduli betapa ramainya jalan Cihampelas, tanpa peduli betapa padatnya wisatawan dan turis lokal maupun mancanegara memadati toko-toko di sekitar mereka.

Bagaikan klub sepak bola PERSIB dan Bobotoh-nya (supporter PERSIB) yg hanya peduli saat PERSIB main, tanpa peduli panas ataupun hujan mereka setia ke manapun PERSIB pergi selalu mengiringi.

Bagaikan PERSEBAYA dan Bonek-nya yg dengan anarkis melibas siapapun tanpa peduli teman sendiri.
Yg dipikirkan oleh mereka hanya mereka dan apa yg dicintainya. Tanpa mereka sadari bahwa di antara mereka, bahkan mungkin di sekitar mereka, ada suatu hal lain yg mungkin lebih penting.

Mungkin anak istrinya, mungkin mertuanya, mungkin tetangga mereka yg sedang kelaparan. 

Mungkin...




Jo, Single-Happy-Sensi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar