18/10/13

~Teman Hidup~


Teman Hidup by Tulus

Dia indah, meretas gundah
Dia yang selama ini ku nanti
Membawa sejuk, memanja rasa
Dia yang selalu ada untukku

Di dekatnya aku lebih tenang
Bersamanya jalan lebih terang

Tetaplah bersamaku, jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku, milikmu
Kita satukan tuju, bersama arungi derasnya waktu

Kau  milikku, ku milikmu
Kau  milikku, ku milikmu

Di dekatnya aku lebih tenang
Bersamanya jalan lebih terang

Tetaplah bersamaku, jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku, milikmu
Kita satukan tuju bersama arungi derasnya waktu

Bila di depan nanti
Banyak cobaan untuk kisah cinta kita
Jangan cepat menyerah
Kau punya aku, ku punya kamu,
Selamanya akan begitu.

Tetaplah bersamaku, jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku, milikmu
Kita satukan tuju bersama arungi derasnya waktu

Kau milikku, ku milikmu
Kau jiwa yang selalu ku puja..



Ahh.. Ya, teman hidup. Indah ya kata-katanya..
Dia teman, tapi lebih dari sekedar teman. Bisa jadi pacar, bisa juga bukan. Dia juga partner, tapi bukan sekedar partner.

“Pacar kamu belum tentu teman hidupmu. Tapi teman hidupmu bisa jadi pacarmu.”

Kemarin sempet ngobrol sama temen di whatsapp tentang konsep teman hidup.

“Teman hidup tuh apa sih?”

Orang yang nikah aja, belum tentu suami/istrinya adalah teman hidupnya.

Well, buat gue sih teman hidup nggak harus pacar. Tapi, ya, dia bisa jadi pacar. Bisa banget.

Ini sih gue ya, buat gue Teman Hidup itu orang yg menemani lo sampai akhir hayat. Entah lo yg duluan, atau dia yg duluan.
Setia sampai mati. (cikiciiiew)

Orang yg care sama lo, walopun bukan pacar atau sodara. Saling ngingetin, saling berbagi senang dan susah.

Yah..sesimpel itu sih, gue sukanya yg simpel-simpel n gak ribet dan mudah dimengerti.
Simple but beautiful.

Akhir kata sih, Teman Hidup itu Teman Rasa Pacar :3 heuheuheu



Jo, Pacar-Rasa-Nanas, Teman-Rasa-Cokelat.



N.B: gue suka nanas, tapi gue amat sangat suka cokelat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar