07/10/13

~An Excuse~



Hallo.. hallo..

Apa kabar semua? How’s life? it’s been a while..

Lama tak jumpa! Udah sekitar ± setahun yah ninggalin rumah kedua gue ini.

Mau tau nggak kenapa gue udah lammmaaaaaaaaaa banget nggak update blog?
Apah? Gamau?! ( “ ._.)

Walaupun gamau gue tetep mau cerita.. ( “ ._.)

Jadi, sekitar setahun yg lalu itu, sebenernya gue akhirnya putus sama laki gue, si mr_Star.
Yah... gue menggalau. Menggalau di twitter. Mood naik turun. Pengen banget nulis, eh, pas berhadapan sama kompi, langsung nggak ada hasrat buat nulis. Luka yg kupunya (cieelaaaah) membuat gue nggak mood tiba-tiba. Dan begitu lagi, begitu lagi, again and again, over and over again....

Twitter jadi pelarian, gue nyari perhatian di situ. Beribu kata mutiara gue ketik dan gue post.
Sebenernya banyak banget yg mau diceritain di rumah kedua gue ini, tapi semua ada waktunya. First thing first, sekarang excuse dulu, dan negposting beberapa cerita yg tertunda.

Nanti bakal gue cerita kenapa gue putus, dan apa aja yg gue lakukan setelahnya. Cerita apa aja yg terjadi selama gue vaccum nge-blog.
Sebelum dan sesudahnya gue mau bilang terimakasih dan maaf.


I’m sorry... but, hey! I’m baaaack!





Jo, I’m-Sorry,-and-I’m-back!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar