16/09/10

~Double Impact~

hmm..
barusan, sekitar sejam yg lalu, 21:48, gue ngajak balikan mantan BF gue, Dv <-- we talk about him later. haha..

gak tau apa yg lagi gue pikirin.. tiba2 pengen punya pacar(lagi), pengen pacaran(lagi), pengen mencintai(lagi), dan dicintai(lagi).


tadi di TL twitter, ade' angkat gue, @L_Rza, nge-twit:

"Bosen jadi single!! Pengen punya pacar lagi :'("

hmm..
tiba2 aja gue kok ikutan bosen juga ya jadi single. haha..
seorang Jo, bosen jadi single!??
aneeeh... *menurut gue*

secara gitu..
.gue orang yg maunya bebas.
.nggak mau diatur.
.egois.
.suka semaunya sendiri.
.kayak kutu loncat.
.kesana kemari maunya nggak ada yg larang.
.apalagi gue lagi nylesein tesis, maunya nggak diganggu.
..apalagi diribetin dengan urusan yg namanya PACARAN..

tiba2 bosen jadi Single!!???
suddenly Being Single is boring..!!

what's wrong iniii???
what happen, aya naon????


hmm..
hmm..
hmm..
cinta gak butuh alasan kan!?
it could be anyone, anywhere, anytime. hehe..

putus dari Afn, my_FirstLady ever. jadian sama Dv, my_ChinaBoy, bole jugaaa.. hehe..
..yg penting punya pacar ;p hehe..


seperti kata pepatah:

"tak ada rotan, akar pun jadi."

tak ada perempewi, lekong pun boleee.. hahaha..
yg pnting gue udah bukan Single Fighter lagi, tapi Double Impact.



Jo, Nggak-Single-Lagi ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar