22/09/10

~September Ceria???? #3: Shock!! Mode: On~

minggu, 19/09/2010.
06:27 a.m.

.upstairs.
pagi2 dibangunin sama ade sepupu gue.
dipanggil nyokap.

.downstairs.
ada nyokap di meja makan lagi megang HP dengan muka kesel dan was2.


Gue: "pe mam???" *ngucek2 mata* "Jo masi ngantuk tau mam"

Nyokap: "semalem kamu kemana??"


Gue: *males2an, masih ngantuk* "ke rumah Mel"


Nyokap: "terus kemana lagi??"


Gue: "gak kemana2 lagi"

Nyokap: "ini kok banyak opak, kue2 jajanan pasar?"

Gue: "ooh.. ke rumah Ar, dia pulang mudik kemaren, banyak oleh2, disuruh bawa2in, yaudah, Jo bawa ajah"

Nyokap: "Ar itu cewek atau cowok???"

Gue: "cowok lah.. namanya aja Ar, mam"

Nyokap: "Ar itu HOMO bukan???"

Gue: *langsung nggak ngantuk, melotot, narik napas panjang, tahaaaan, ngeden, buang pelan2,* <-- kayak orang melahirkan.
*nada kenceng, mata melotot* "ya nggak lah.. Ar tu tukang Somay wktu dlu SMA.
deket sama anak2, makanya pada kenal semua, tanya aja Mel, Far, Din, Agm, Stv, semua kenal kok. lagipula dia punya anak sama istri di kampungnya Mjlnk sana"

Nyokap: "ooh.."

Gue: "kenapa sih tiba2 nanya kayak gitu??" *annoying banget*

Nyokap: "ada nomor nggak jelas gitu sms ke mama" *ngasih liat isi sms-nya*

from: +6285885467xxx
"tolong Jo dikontrol pergaulannya, temen2nya banyak yg HOMO. hati2 aja"

Gue: "iigh.. siapa nih?? gak jelas"

Nyokap: "jadi..!?"

Gue: "ahh.. biarin aja lah.. toh Jo nggak kayak gitu(MUNAroh di depan nyokap), kalopun ada biarin aja, emang gak boleh punya temen Gay!? Gay juga manusia!!"

Nyokap: "iyaudah.. asal bisa jaga diri deh kamu"

siapa sih ituh??

minta dicakar2 kali tu orang!!!
mumpung belom gunting kuku ni gue!!!

belom pernah ditampar banci y!??
*bee, tampar!!* hhe..

Asuuu....!!

frontal banget lagi ngomongnya!!!

straight to the point!! HOMO!!!


dan kenapa harus ke nyokap???
..kok bisa tau nomor nyokap ya?? wah!!! *panik* sabotase!!!..


nyokap gue itu paling nggak banget deh kalo tentang HOMO2an
..sebenernya nyokap mana sih yg mau anaknya jadi homo? gay/lesbi? nggak ada!..
makanya gue nggak pernah ngaku homo ke nyokap.

nggak mau, nggak siap, nggak berani, dan kayaknya nggak banget deh..
nyokap juga nggak mungkin siap.
bisa mati bediri nyokap gue.
.
.
.
fyi:
ya.. gue Ngaku Homo ke Bokap dan Adek gue, dan mereka enjoy aja.
coz beberapa relasi bokap juga Gay.
which is desainer senior yg-terlibat-kasus-penggelapan-and-now-he's-in-jail.
dan ponakannya, si-banci-raksasa-bermuka-lebar-yg-kalo-pagi-ada-di-acara-live-music-KotakMasuk-di-eSCeTeVe.

dan adek gue orangnya kalem, gak banyak omong, selama itu nggak ganggu dia, it's ok lah buat dia..

but NOT for MY MOM!!

she's strict, religious, old-school.
back to topic.
.
.
.
aduh mama..
maafkan anakmu yg sebenernya juga homo ini ya ma!!

nasi telah menjadi bubur. . .dikecapin, kasih kaldu, kasih kacang, suiran daging ayam, daun bawang.

kalo kita tau caranya, semuanya jadi enak toh!? mantep toh!?
hayyooo.. mau kemana? ta' gendong kemana mana..haahaahaahaahaa..
*mbah surip mode: on*
jadi ya, nikmatin aja kehomoan gue. hihihi..
.
.
.
tapi kok selama ini si nyokap santai² aja ya!?
biasa aja tuh kalo ngeliat gue ngondek.
tapi dulu ngomel kalo ngeliat gue dandan pake kosmetik dia.
..ya iyalah.. kosmetiknya nyokap, coba kalo kosmetik gue sendiri, beliau nggak akan marah kaleee..
hihihi...
tapi sekarang biasa aja ah.
tapi apa jangan² dia udah tau kalo gue juga Gay!?
ahh.. tapi kayaknya nggak deh
ehm.. tapi.. ahh nggak tau ah..
nggak mau nyari tau juga. *merinding
.
.
.
but I wonder...
if I'm str8 guy, do I may not have Gay/Lesbian friends??

so what gitu loh..!?
kita ini manusia!!!
boleh bertemen sama siapa aja kan!?


so, kenapa sih masih ada aja yg diskriminasi!? dasar masyarakat Indonesia!


dan, untung ya gue punya temen2 str8 yg Gay-Friendly!!


hmm..
hmm..
.
.
.
ini tanggal berapa sih? 19 ya!?
hari apa ya? minggu.


WHAT???


besok
senin, 20/09/2010.

itu artinya anak² udah mulai masuk sekolah..!!!


GUE BELUM PREPARE BUAT NGAJAR BESOK!!!


masih mau nyanyi September Cerianya Vina Panduwinata???
gue tampar!!!



Jo, Back-to-School-Mode: On.

2 komentar:

  1. omfg, waktu itu lo sms gw, blg ttg cerita ini, tp kata lo dia itu, B**** lo??

    kok nyokap ga tau sih?no nya...

    BalasHapus
  2. yupp... tat's rite hunny!!
    it's all about Him..
    I hate it so much!!!!!!!!

    bee, nnton Q! Fest yyu!!!!

    BalasHapus