18/09/10

~September Ceria???? #2: Pasca Types~

seminggu di RS waktu itu bikin gue jadi kurus, jadi peyot badan gue!!

nggak enak makan, nggak enak tidur, nggak bisa olahraga juga.
*yaiyalah.. namanya juga orang sakit!!


setelah 6 hari trombosit gue turun parah, dan mentok di angka 81.
besoknya, hari ke-7, trombosit gue mulai naik ke angka 96 dan dokter bilang udah boleh pulang. . . . .BESOK!!!

haduuuh... masih sehari lagi donk gue harus nginep di RS dengan tangan diinfus, ruangan yg itu2 aja, pipis di pispot, dan bau obat, khas RS, yg menghiasi kamar.

nggak betah banget!!!
udah seminggu lebih gue nggak dandan!
udah seminggu lebih gue nggak ngondek!
gue gateeell...!!!
..sehari lagi kok..


oiya, malemnya rada horror!!
masa semaleman gue merinding.
dan gue tau ada yg mengawasi gue di ujung ruangan walau tak tampak wujudnya!
O.o hiiih....


dan akhirnya hari yg ditunggu datang juga.
paginya gue cek darah lagi(suntik lagi) demi ngeliat hasil terakhir trombosit gue.

dimandiin sama mas2 perawat yg lucu ;p
aduh.. enaknya badan gue di lap pake air hangat. hohoho..
yg bikin tambah enak dan hangat, yg ngelapinnya itu loh.. hihihi.. <-- contoh kegatelan.

sarapan, disuapin nyokap. *asiik..
beresin buah2an yg dibawa sama temen2 waktu jenguk.
..kenapa kalo jenguk harus buah??..
beresin cemilan, susu n beberapa baju.

infus dicopot sama si suster Iv yg cantik. *asiik..

sejam kemudian, hasil cek darah udah keluar.
trombosit gue naik lagi jadi 139, drastis ya!? *Horee..
gue juga ngerasa udah fit kok, udah sehat!! :)

tapi dokter bilang:

"iya, Jo udah sehat, boleh pulang! tapiii.."
..ada tapi-nya (-_-")..
"harus jaga makannya ya! virusnya masih ada"


Pasca Types:
1. NGGAK BOLEH MAKAN MAKANAN YG PEDES. <-- which is I love it so much.
2. NGGAK BOLEH MAKAN/MINUM YG ASEM².
3. NGGAK BOLEH MAKAN MIE.
4. NGGAK BOLEH NGEROKOK. <-- my breath of life.
5. NGGAK BOLEH NGOPI. <-- my elixir of life.

O.M.G!!!
kenapa itu yg nggak boleh??
kenapa yg dilarang itu justru kesukaan gue semua!??

...HUEEEE... nggak boleh makan yg pedes :(
jadinya lebaran kemaren nggak bole makan rendang!!! *sakit hati gue!!!

...HUEEEE... nggak boleh ngerokok :(
aduh aduh aduh.. abis makan nggak ngerokok kayanya ada yg kurang!!! lagipula itu kan nafas kehidupan gueee..

...HUEEEE... nggak boleh ngopi :(
OMG!! minuman wajib gue! cairan kehidupan gue! nggak boleh juga!!???
terus gimana kalo gue lagi ngumpul, rumpi² sama d'Ranger?
nggak bisa ngopi² cantik donk!!???


terus yah.. nyokap gue itu Over Protective. . .atau gue yg ngeyel!?

jadi aja tiap hari berantem mulu..
ya abisan gue makan yg itu² lagi.
lama² kan bosen, mama..
gue menuntut hak gue untuk makan makanan yg gue suka!!

abisan nyokap nggak adil!!
bagian nyuruh nyapu, ngepel, beresin kamar, ini, itu
gue yg disuruh!!!
gue kan mau berangkat gawe mamaaaa..!!!
"kamu tu UDAH SEHAT!"
alesannya gitu..

tapi kalo bagian makan, diwawancara dulu:
"ini pedes nggak??
ini asem nggak??
hayyo lagi ngapain?? mau bikin mie ya!? NGGAK BOLEH!!
kok kamu bau rokok?? abis ngerokok ya??
"kamu tuh BELUM SEHAT ya!!"

aaduuu ceceeeu!!!
capek deeh... maunya apa gitu loch??

dasar ibu2, kadang suka nggak jelas!!

udah gitu gue harus ada obat yg diabisin. males banget minum obat!! begah!!

dan gara2 types ini, gue bolong 17 hari puasanya.. :(
abisan kan harus minum obat n masa pemulihan pasca types, jadi ndak bole puasa dulu.

aduh.. sumpah deh kena types gak ada enak2nya.

masih mau nyanyi September Cerianya Vina Panduwinata???
gue tampar!!!



Jo, Bosen..-Menunya-Tahu-Lagi-Tahu-Lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar