02/09/10

~September Ceria????~

September Ceria..
September Ceria..
Milik Kita Bersama..
-Vina Panduwinata-


ceria oponeee???
gue sakit!!
udah dari hari jumat gue sakit.
awalnya dikira demam doank.
ehh.. ternate tidore Types doonk..


jumat meriang terus demam tinggi, 39.5'c, sorenya turun, terus meriang lagi 'n demam lagi.

sabtu belom ada perubahan.
sore ke Bekasi, sama keluarga nyokap, buka bersama oom, tante, dan uwa'.

percuma, gue kan lagi sakit, gak puasa.
malemnya meriang lagi.
cek darah, ahh... nggak ngerti gue.

minggu nggak jauh beda..

senin ke RS, cek darah.
.
.
.
tiba2 harus dirawat!!! o.O
abisan trombosit gue turun, udah di angka 119.
*normalnya trombosit 150 - 500.


1st time gue dirawat di RS.

diinfus.. hadohh.. tangan gue yg lentik ini ditusuk-tusuk jarum!!!

tiap pagi cek darah lagi, bolak balik disuntik!!!
bosyeeen....


tapi.. tapi.. tapii...
susternya baik2, cantik2, ada yg jutek juga sih, tapi yg ngelayanin gue yg baik dan cantik2. hohoho..

terus2.. gue demen kalo tiap pagi dimandiin sama mas2 perawatnya. haha..
masih pada berondong, lucu2, imut.. ;*
tangannya gede, dadanya bidang pula.
mas2 perawat yg mandiin gue gonta ganti pula.
ada yg sawo matang, ada yg putih.
tapi manis2 semua, ramping, slim.
duh.. sayang, mandinya cuma dilap doank!!
..kenapa sih nggak mandiin gue di kamar mandi aja mas, kan bisa sekalian mandi bareng ;D..
hihihi..

mau apa2 tinggal pencet bel, langsung dateng dilayanin.
makan disuapin.
mandi dimandiin.
tapi kalo tidur nggak dikelonin!!

however, tetep aja gue bosyeeen...!!!
pengen buru2 sehat.
pengen buru2 pulang.
nggak betah!!
tiap hari disuntik!!
gue nggak suka disuntik mulu...

awal bulan september diawali dengan dirawat di RS...!!?

masih mau nyanyi September Cerianya Vina Panduwinata???
gue tampar!!!

mamaaaa.... mau pulaaang...!!!



Jo, Jadi-Ratu-Seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar