04/11/10

~jujur aja lah ya, nggak!? aah tu lah~

udah november lagi lah ya....
gue belum nulis lagi juga lah ya....


hmm....
lagi males nulis juga lah ya, nggak....
aah tu lah...
actually, I'm to the point man.
gue orang yg suka langsung ke permasalahan.
nggak suka yg bertele-tele.

jujur aja, sebenernya banyak cerita buat ditulis, tapi suka lupa.
karna nggak langsung ditulis.
..kalo langsung ditulis banyak juga lah ya, tapi isinya dikit2 donk!? *gubrak deh*..
udah kayak orang update status juga lah ya kalo ada cerita dikit ditulis, nggak!?
aah tu lah...

terus, rada lebay juga lah ya kalo cerita simple di-lebay2-in, nggak!?
atau emang lebay!?
aah tu lah...

so Drama Queen banget.
sedangkan, gue....
hell ooow....
yes, I'm a queer.
I'm a hyperbolic person but not that hyperbolic.
and the most important thing is I am not Drama Queen.
but, I'm a Queen in Drama.
hihihi..


basically, I'm a silent boy, cuek bebek, simple, and to the point.
agak muna juga lah ya, nggak!?

no, no, that's the way I am.
diam memperhatikan baru berani ngomong.
..udah kayak Avatar Aang waktu belajar Earthbending, menunggu dan mendengar sebelum menyerang..

lagipula, udah sebulan ini mengurangi ngondek.
..yaowoh, apa2an coba, masa Kamabakka Queen nggak ngondek!? bisa2 pensiun muda nih gue..

ya..gue lagi ngurangin ngondek, sejak diprotes ama adek 'n teteh gue.
*tampar buat mereka*
..yaowoh, masa Kamabakka Queen diprotes!? apa2an coba!?..

kata teteh:
"lu udah ketuaan juga lah ya buat ngondek, nggak oke juga lah ya kalo om2 kayak lu masih ngondek, nggak!? aah tu lah"
..sialan!..

terus, ya dikantor juga nggak bisa ngondek juga lah ya.. dan emang jangan lah ya, nggak!?
aah tu lah..

hell oow.. this is Indonesia with its stereotype world within.
ya kalo gue ngondek, nanti pada langsung telpon 911, terus dipanggilin security
..yaowoh, sule deh pikiran gue..
*sule: suka lebay

then, kalo gue ngondek, ntar TomTjok ilfil ama gue lah ya, nggak!? aah tu lah..



Jo, jadi-curhat-colongan-lah-ya, nggak!? aah-tu-lah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar