04/11/10

~Mel, The Love Princess~

kali ini gue mau cerita tentang temen gue.
siapakah???


*jeng jeng jeng jeng*

proudly present...

... 'Mel' ...


who is she, anyway???
siapa sih Mel ini???
namanya sering disebut di postingan gue, tapi nggak ada yg tau kan wujudnya kayak gimana!!?
*kalo ada yg tau, BOLEH CIUM GUE!!!
hihihi..

let's wondering.
use your imagination
.cewek. *iyalah...
.putih.
.manis. *kayak gue ;p
.semok. *sexy montok, kayak gue juga :D
.face-nya campuran Sunda-Manado.
.pake behel. *jadi kalo senyum, keliatan giginya yg dipagerin
.pake extention. *jadi rambutnya bisa panjang, tapi terus tiba2 pendek, terus panjang lagi
.modis. *fashion update banget!!!
.manja.
.cuek.

beda setaun dari gue.
tapi terus kita bareng2 jadi tante2!!!
*dan gue sukses jadi tante2 duluan.

'n she is a friend of mine.


Mel ituh temen dari jaman SMA.

oopz...
salah!!!
jaman SMA kita mah musuh.

dulu ituh...
Mel ituh...
iiikh...
terus, iiigh...
dan, aaarrgghhh...
lalu, huuuhh...

which is NYEBELIN, NYOLOT, TENGIL!!!

but after graduated *thanks for Far* we could understand each other. until now!


so, why I call her 'the love princess'!?

b'coz...

SHE IS a PLAYGIRL!!!

cowoknya banyak.
pacarnya di mana2.
brondong pula!!!
*yaampuuun... ternyata, tante yg 1 ini lebih sukses dari gue!!!

yaiyalah...
goyanganya mak!!! DAHSYAT!
rayuannya... MAUT!
entah, sudah berapa banyak orang yg jadi korbannya.. eh.. pacarnya.

kok gue tau!?
ya abisan tiap punya pacar baru, pasti ngajak gue jalan.

terus, Mel ini kayaknya pasang Susuk Kantil Nyai Ratu kali ya!? *asumsi saya sih begitu

TePe-TePe mulu kerjaanya. *tebar pesona di mana2

pernah ya, gue naek motor sama dia, terus kena tilang *ue e eee.. ratu ditilang, coy!!!
tapi terus si Mel tuh yg rayu2 pak Polisi Gendut-Ganjen-Mata Duitan.
akhirnya kita lolos tanpa kurang suatu apapun, nggak jadi ditilang. *keluar duit sepeserpun nggak sodara-sodara!!!

terus ada lagi.
waktu itu kita ke minimarket, jajan2. *budget tipis, jajan seabrek
eh.. pas bayar, kurang Rp. 10.000,- *tuh kan!!!

terus apa yg dilakukan oleh Mel, si Love Princess itu!? *secara waktu itu duit kita pas2an tapi nekat jajan buanyak

nggak pake mikir2 lagi, si Mel mengaktifkan Susuk Kantil Nyai Ratu, dan mulai tebar pesona.
rayu2 si Mas Kasirnya. *untung waktu itu kasirnya Mas2

ue e eee...
biar kurang 10ribu, tapi dibolehin!
ditanggung ama Mas2 Kasirnya
..cihuuuyy..


eh..eh..
emmmh...
btw, kok cuma gue yg gak kena rayuan gombalnya si Mel ya!?
padahal cowo2 laen dirayu dikit langsung ngangguk kalo dimintain tolong gini gitu, beliin ini itu, anterin ke sini ke situ.

kalo gue sii..maleus ceu...
atau, karna susuk gue lebih kuat kali ya!?
huahaha...



Jo, Polo-Pakita-Sayang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar