04/11/10

~Stv~

"Aku punya temaan.. Teman sepermainaan.. Ahh ahh ahh..
Di mana ada dia selalu ada akuu.."

bait di atas mungkin menggambarkan keadaan gue sama Stv.

Btw, siapa sih Stv ini?

Baiklah.. Kali ini cerita tentang dia.

She's one of my best of the best friends.

Teman SMA, tetangga juga di komplek.
Dia dulu wakil ketua OSIS, sedangkan gue dulu ketua PMR.

Dan..

dia..

seekor Butchy.
Cocok kan!?

Ahh.. Sungguh pasangan yg amat sangat serasi. Saling melengkapi.

Dia hobi foto2, gue hobi difoto.
Dia nyablak, gue juga nyablak.
Dia kadang kekanakan, gue sok tua.
My partner in crime.
Kemanapun berdua, tak terpisahkan bagaikan 'biji' kalo kurang 1, kurang pas, tidak enak dipandang. Hehehe..

Kalo dulu ada film 'Tango 'n Cash' ya itulah gue 'n Stv.
Kemana-mana berdua.

Tukang ngebolang, dan berbagi inspirasi juga ide.

Nggak keitung deh kejadian dan pengalaman seru yg udah pernah kita lewatin berdua.

Mulai dari keabisan bensin 'n kudu dorong2 motor, sampai kesasar di kampung.

Gue manggil dia Om Stv, 'coz gayanya suka sok2 laki. Tapi tetep aja doyan ke salon, dandan 'n ngondek.

Dan seperti biasa, kalo dia curhat pasti ke gue, ngerengek "Tanteee.. Mau ceritaa..."
dan gue jadi pendengar setianya. Ngasih support kalo dia bisa melewati segala problem, ngajarin dia untuk bersyukur dan tertawa.

Entah ya, tapi berkali-kali dia bilang gue bijaksana 'n berterimakasih. Padahal buat gue 'don't mention it, I only do my best to be with you'

tapi mungkin karna itu, kita nggak pernah sekalipun berantem, marahan, atau apalah itu.
Gue bersyukur punya teman yg udah bukan teman lagi, udah kayak sodara buat gue.
Gue aja deket ke keluarganya, sampe manggil Mama ke nyokapnya.
Pokonya kalo gue main ke rumahnya, serasa ke rumah sendiri. Kalo dia mau ngabur, asal ada gue, pasti beres, boleh pergi.


Baru2 ini di twitter dia ngetweet dan mention gue.
"trims, bersama lo gue jadi bijaksana dan belajar banyak hal"
jadi terharu.. :')


bency0o0o0ng.. Kangen tau gue jalan2 ama lu!
Ngerokok berdua, cekakak cekikik gak jelas, berbagi ide soal film, foto2, ngegosip, 'n many more.
There's so many things I miss from you, bebii.



Jo, Jadi-ingat-masa-muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar