21/11/10

~MamaKu, MamaKu, dan MamaKu~

Kenapa gue sebut 3 kali?
Karena seorang mama memang berjasa 3 kali lipat dibanding seorang ayah.

Dia mengandung.
Dia menyusui.
Dia membesarkan.


Gue punya 3 orang yg gue sebut "mama."


1. Ibu.
Nyokap kandung gue.
Orang yg paling berjasa dalam hidup gue.
Orang yg udah mengandung gue selama 9 bulan dan melahirkan gue ke dunia.
Orang yg udah menyusui gue.
Orang yg udah merawat dan menyayangi gue seumur hidupnya.

Dia yg ngajarin gue banyak hal.
Dia yg sabar menghadapi kekurangan gue.
Dia yg bangga akan kelebihan gue.

Orang pertama yg ngejewer gue saat gue salah.
Orang pertama yg ngacungin jempol saat gue benar.

Orang yg selalu ngedukung semua hal yg gue lakukan.
Orang yg selalu berdoa untuk setiap langkah gue.
Orang yg selalu gue sayang selamanya.

Bu, aku minta maaf atas segala kesalahanku.
Bu, aku ingin kau tau bahwa betapa aku bersyukur aku punya ibu sepertimu.
Bu, aku mau kau tau betapa aku menyayangimu, mencintaimu seumur hidupku.
Bu, I love you. I do!


2. Mama.
Nyokap tiri gue.
Orang yg baik.
Orang yg pengertian.
Orang yg sayang sama gue seolah gue anaknya sendiri.
Orang yg sabar dengan segala kelakuan ngaco gue.
Orang yg udah ngasih 2 orang adik tiri yg lucu².
Orang yg polos.
Orang yg gue kangen.

Ma, aku minta maaf udah pernah ngerepotin.
Ma, aku mau kau tau kalo aku rindu Mama.
Ma, sampaikan salamku ke adik2 ya.. aku kangen, Ma.
Ma, I'm missing you. I really am!


3. Bunda.
Nyokap tiri gue (juga).
Orang yg asik.
Orang yg gaul.
Orang yg open-minded.
Orang yg ulet.
Orang yg berpandangan ke depan.
Orang yg selalu punya cerita.
Orang yg mau aja gue repotin.
Orang yg sexy.

Nda, aku minta maaf kalo bercandanya suka keterlaluan.
Nda, aku ingin kau tau bahwa aku butuh Bunda lebih dari Bunda butuh aku.
Nda, aku mengandalkanmu untuk terakhir ini menjadi pendamping ayah.
Nda, I need you more than you know.


ILU Ibu.. ♥~(♥¸♥~)
IMU Mama.. ( ^з( ^.^ )
INU Bunda.. ( ^.^ )ε^ )

You are the best than Miss Universe.
You are stronger than Wonder Woman.
You are my hero of my life, like R.A Kartini does to Indonesia.
Terima kasih sudah menjadi ibuku, mamaku, dan bundaku.

(づ ̄³ ̄)づ hug
( ^з( ^.^ )ε^ ) kiss
(Y)( ^^ )(Y) peace
'n
♥~(♥¸♥~) love



Jo, Sayang-Mama- :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar