24/12/10

~Malu-Malu Mau~

Kejadian ini terjadi kira2 15 menit yg lalu.


Though tomorrow is a Christmass, gue pulang seperti biasa, 17.30-an gitu.

Naek bus buru2, pengen cepet pulang!!!
Orang2 juga pengen cepet pulang!!!
Jadi aja desak2an.
Gak apa apa deh, yg penting cepet pulang, mau weekend.

Then, seudah gue naek, ada cowok lagi dengerin i-pod yg berdiri depan-depan2an sama gue.

Putih, Bersih, Manly, Ganteng deh.. Sexy pula.

Rasanya pengen gue tampar sambil gue omelin "kamu ke mana aja, sih!? Aku kan mau jadi pacar kamu!!!"

Kaos V-shape warna hitamnya ngepas sama body-nya, pake jeans biru gelap, cool abis..
Keliatan semi six pack-nya. Lengannya gede, dadanya bulat.
*raaaaawrr....*

Kalo Mpok Rul liat, pasti udah menggelepar-gelepar horny sambil ngangkang+ngiler sampe dehidrasi deh...

And then, gue pastinya terpana donk, tapi nggak mau nunjukin ahh.. Malu!
hehe...


Tam taram taram..
Dam didam didam..
Datara taraa..
Ngapain yaa...!??

Foto2 si A'a ganteng aja deh..
.
.
.
*ckrek*
hore dapeet..!!

Dan sesuai yg diajaran Ceu Yan, gue liatiiin aja..
gue liatin ampe salah tingkah.

dan tiba2...
.
.
.
.
.
*ckiiiit*
busnya ngerem mendadak!!!
dan...

:* *:
*MmMmMmuach*

ANJROOOD!!!!!

O.o

JADI CIUMAN BIBIR SEPERSEKIAN DETIK NGGAK SENGAJA SAMA ITU A'A GANTENG GARA2 BUSNYA NGERÉM MENDADAK!!!!!

Mata Melotot, Menahan Malu, Memalingkan Muka, Merah Merona, Mau Minta Maaf...

mendadak sadar, 'kan bukan salah gue ya!?'
meneketehe bakal ngerem!?

HaHaHa...
I do not purpose this, but it happenned accidentally!!!

nggak sengaja kan ya?
ya iya lah...


"pak supir bus yg baik!!! ngerem mendadak lagi donk" ;)
hihihi....


Bodo amat apa kata orang, yg penting hatiku senang nan gembira.



Jo, minta-nomor-hapenya-donk-A'!!! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar