14/12/10

~@moojuku, I miss you~

Siapa @moojuku???
Cari aja di twitter!

Dia ini ex-BF-nya Put, temen gue di Gry.
Putus karena Put sebenernya udh punya BF, Dik, anak Gry juga.
Jadi @moojuku ini cuma jadi yg 2nd.

Anaknya lucu, ceria, pintar, tegas, pekerja keras, putih, bersih, CANTIK dan SEXY.
kasian ya, si Put itu tega banget sih....
tapi akhirnya deket ama gue, manggil gue Abang, n jadi adek2an gue.

Seudah putus sama Put, nggak pernah main lagi ke Gry.
Tapi kita sering smsan, telepati2an, YM-an.
Dia sering ngajak gue jalan, ngajak gue nonton, minta temenin malem mingguan, belanja, n makan.
Gue temenin kalo gue bisa.
ikut masuk dunianya yg sebenernya nggak beda sama cong2 lain tapi dengan-gayanya-yg-kekanakan-dan-jail.


Gue sering nanya, "Dek, kapan mau gede kayak Abang???"
"kapan2" jawabnya.

ah elaaah...
capek deh gue, tapi gue sayang...
haha.. baru sih punya adek2an yg cong kayak dia.
Tapi ketegasan dan kemauan untuk kerja kerasnya cukup menutupi kekanak2annya.
di situ nilai plus nya.

Nilai plus lainnya, dia kuliah sambil kerja, padahal ortunya sanggup buat nguliahin dia.
Nggak hedonis, jadi nggak terlalu boros.

Waktu punya pacar lagi, suka cerita sama gue, waktu dia dianter pagi2 ke tempat gawenya, dijemput dari kampus.
Waktu lagi marahan, lagi sedih, lagi mesranya, seneng aja dengerinnya.
Lagi lagi lagi sampe akhirnya putus juga.
Entah karena apa, tapi denger2 karena dia dimadu, diduain sama pacarnya ituh...

TEGA BENER SIH!!

heh... Minta ditampar kali tu orang? Tangan gue gatel nih..
Atau minta dicakar? Mumpung gue belom potong kuku!


Nggak lama seudah itu, dia menghilang.
FBnya, YMnya, nomornya, nggak aktif semua.
Bingung mau ngehubungin ke mana!?
Temen2nya aja nanya ke gue.
Lah.. Gue aja kagak tau..
Gue yg ignorant, cuek aja.


6 bulan lebih nggak ada kontak, tiba2 dia nginbox gue di FB.
"abaaang apa kabar?? Follow donk twitter gue @moojuku!"

gue follow!

FBnya aktif lagi, YM n nomornya juga aktif lagi.


dan tiba2 sore ini dia mention gue.
"lagi di CL nih.. Temenin donk bang!"

dadakan! Nggak suka yg dadakan gue, tapi apa boleh buat, kapan lagi coba!?
lagipula deket dari kantor gue.


Ujan!!! Biar ujan gue bela2in deh..
Ternyata dia udah ber-4, sama genk cantiknya.
Rambutnya panjang sebahu, sedikit gemuk daripada sebelumnya, krempeng banget, makin putih, makin cantik, makin ngondek.

"kemana aja lo dek kemaren2?? banyak yg nanya ke gue" pertanyaan basa basi.
"abis bertapa gue bang! Hehe" katanya, masih dengan gayanya yg tengil.

Nggak berubah ternyata!
tapi dibalik itu semua, gue tau kalo dia udah mulai dewasa.
Mulai beranjak dari Gadis Suci ke Ibu Suri.


Senang rasanya bisa ketemu walau cuma beberapa jam, terobati MalaRindu gue.


Ditilik disidik sidik, @moojuku lagi mau skripsi.
SEMANGAT YA DEK!!!



Jo, adikku-sayang, adikku-malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar