06/12/10

~Si Geulis ka Bdg #3~

Di 'Si Geulis ka Bdg #2' kan gue minum beer ya sampe rada giting.
Trus gue tidur dengan tenang dan bangun jam 7.

Wehelaaaahhhh........
masih pagi toh!?
pagi2 masih ngéfék. Dan gue ngelanjutin pergi ke kota mimpi, di pulau kapuk. Lagipula kan gue sedari kemaren kurang tidur. Jadi boleh donk bangun rada siang hari libur ini!? *hell yeah dgn pernyataan gue kalo "bangun siang di hari libur itu rugi."*

Tarik selimut, meremin mata di pagi hari yg lumayan dingin, dan gue pun kembali Sleeping Beauty as Snow White. *nunggu, kali aja ada pangeran Bot, Chi, Ganteng, Sexy yg ngebangunin gue dgn ciuman n langsung minta diFuck*


Bangun siang jam 11.
WHAT???
ini mah kabeurangan[1].
*begooo... Kau yg mulai kau yg mengakhiri.*

Gue cuss ke rumah eyang lagi, sekalian pamit, kan besok pulang... *hikz.*

Trus gue ke kantornya bokap lagi, stay di sana sampe sore.

Weleh weleh...
Rada sepi coy, padahal hari senen. Kenapa yah!?
Ooh....
HARPITNAS jawabannya.
Pada horéam[2] ngantorrr.... *kayak gue, makanya gue cuti. Hihi..*

Hari ini allday di kantor. Betah iiikh.. Si Aku téh di kantor bokap. Atmosfirnya kekeluargaan sekali deh pun orang2nya.


Sorean dikit ujan lagih. *hadeeeh..*
Tapi nggak ujan gede, gerimis2 nggak niat gituh.

Jam 5an, waktunya pulaaang...!!!
Waktunya jalan2 kalo buat gue.

Jalan2 ama bokap lagih..
Muter2 Ke Dago, lumayan ramayana orang2 yg shopping2 di FO.

Trus kita ke Cihampelas, di sana lebih rame orang lagi.
Hiruk pikuk orang belanja baju, tas, aksesoris.

Kita markir di Ciwalk, terus jalan2 dr ujung ke ujung.
Biarin kaki pegel, yg penting nikmat!!

Jam 7an berasa laper, perut udah upacara.
Nyari2 nasi goreng di pinggiran. *sekali lagi, bukannya low budget, tapi emang pengen.*
Namanya laper ya makan, perut nggak bisa kompromi. *nggak neko2 juga lah ya!?*

Tapi akhirnya karena ujan gerimisnya yg nggak niat, jadinya mampir ke café, namanya Jack's Bistro. *promosi nih yye..*
Si teteh pelayannya geulis. manis deh, lucu, polos2 bego, jadi pengen gue bungkus trus bawa pulang.


Seudah makan, si bokap mau belanja. *iikh.. Bapak2 belanja!*
Emang nyari kemeja baru sih buat ngantor.

Wedeeh..
Si bokap pinter nyari baju loh, dapet 2 kemeja murah meriah. Udah bagus dengan harga miring pula.

Yg 1 kemeja lengan panjang warna hitam dengan motif garis2. Yg 1 lagi kemeja lengan panjang biru tua dengan motif kotak2.

Gue yg cuek cuma ngangguk2 kalo bokap nanya bagus or nggak.


Agak2 tergoda juga gue buat beli sesuatu.
Lirik2 si A'a SPB yg lumayan imut.
Lirik2 ke arah kaos juga, trus keliatan tuh ada sweater lucu warna ijo tua di lengannya dan hitam di body-nya. Sesuai DressCode gue sendiri, Blacky n Greeny.

Gue yg impulsif langsung ngambil, coba, cocok, bayar. Nggak pake banyak cing cong.
Baguuus....!!!
Angeeet....!!!
Memang ini yg saya butuhkan di tempat ding ding kayak Bdg.

Udah bayar langsung pake, lumayan ngurangin 1 sampah plastik demi Go Green!


Terus udah rada malem juga, jadi udah mulai pada beberes tuh toko2.
Gue buru2 nyari toko es krim favorit gue di Ciwalk, Pisetta, Italian home made ice cream.

Edan ni es krim, beda banget!!
Rasanya varitif.
Gue mau nyoba 1 rasa baru, lupa namanya, tapi campurannya whiskey gitu.
Mantap lah...


Gue jajan yg triple scope. Chocolate, mint, sama yg ada rasa whiskey-nya ituh..


Seudah belanja n jajan, cuss kita pulang ke kantor bokap, ngambil barang2 bokap n laptop. And then go home deh..

Di rumah berasa angeeet buanget!!
Dan memang Bdg hari ini lagi angeeet... Walaupun dihiasi ujan gerimis nggak niat yg awet dari sore.


Malam yg hangat di Bdg gini sayang kalo langsung tidur, walhasil begadang lagi aaahh...
Toh besok masih libur, kan memang tanggal merah.

Ehmm...
Enaknya ngapain yah..!?

Gue mau ngenet dulu ahh bentar, trus main game di laptop bokap.


"Bukanya lebih baik nerusin tesis lo yg udah ketunda 4 bulan, Jo??"
Besok aja lah...
"Terus tesisnya pegimane??"
Gimana yah?? Bodo ahh... Hahaha...
Yyuk..



Jo, Besok-Enaknya-Ke-mana???


[1] Kabeurangan: Kesiangan.
[2] Horéam: Males.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar