08/12/10

~Si Geulis ka Bdg #4~

Nggak kerasa udah 3 jam lebih gue duduk di depan laptop nangkepin beruang2 reseh yg gangguin peternakan gue.

Ditambah angetnya Bdg di malam hari, jadi betah begadang.
Sesekali buka FB or Twitter.
Sesekali buka tesis gue, sambil bingung mau ditambah/dikurangi.
Sambil blogging juga, ngedit postingan2 yg belum gue posting.
Tidur subuh.

Jam 9 udah bangun lagi, nggak mau bangun siang lagi.
Kapok!!!
Apalagi, di hari terakhir libur dadakan gue.


Hari itu Bdg mendung, tapi tetep semangat!!
Karena gue mau ngabisin sisa waktu gue di Bdg yg tinggal beberapa jam.

Mandi seudah 2 hari betah nggak mandi, abisan dingin bo'!!! Cuci muka aja cukup. *sekarang gue ngerti, kenapa kadang buleleng2 itu suka bau hasyeum*

seudah gitchuuu...
Cuss sendirian ke Lembang, minum susu murni langsung dari peternakannya. *waktu kemaren ke Lembang nggak sempet*

terus beli jajanan buat oleh2 orang rumah, kantor, trus buat temen2, n pacar gue deh..


Dari lembang, muter2 kota Bdgnya.
Dari sengaja naek turun flyover satu2nya di Bdg.

Muter2 di Braga, numpang lewat di depan Asia-Afrika.
Beli minum di lap. Gasibu depan Gedung Sate.

Terakhir ke Puncrut, naek ke Bukit Bintang.
Di sana keliatan banget kota Bdg yg megah tapi imut2.

Agak menghayal ya!?
Nggak kok, asli, gue muter2 Bdg minjem mobil bokap hanya dengan waktu 4 jam. *lama nggak!?*

and then..
now it's time to go home..

Nggak ikhlaaaaas...
4 hari di Bdg masih kurang...

pulang dianter bokap sampe Stasiun, rencananya mau pake Kereta. Ternyata eh.. Ternate tidore, ada temennya bokap mau ke Jkt juga.
Jadi ya bareng aja sama diana.

Namanya Mr. Frnz.
Udah aki2, skitar 67-an lah umurnya.
Tapi masih bolak balik Jkt-Bdg bawa mobil sendirian!!!

Masuk tol pasteur, ngobrol2 ringan, nanya ini itu.
Sepanjang jalan ujan gede pula + AC, bikin kbelet pipis. *mawar kencana eykee....*

ngobrol ini itu, bahas gini gitu.
Lumayan banyak belajar juga gue dari beliau, ya secara Mr. Frnz ini lebih lama hidupnya dibanding gue, jadi beliau lebih banyak makan asam garam kehidupan dibanding gue yg masih tengil ini.

Eh.. Eh.. Kok kayanya cepet banget ya ni mobil jalannya?? *lirik dashboard*
WHADDA???
100mph!!!
Ya Olloo.... Nggak ngeri2 ni aki2 bawanya, udah gitu dalam keadaan ujan!!!
jago!!! Achédanza!!!

Dan akhirnya kita menempuh Bdg-Jkt dalam waktu 1 setengah jam, tanpga kurang suatu apapun.

Aaahh...
Though I enjoyed my holiday, but I miss my home too.

Sayonara Bdg, taun depan ketemu lagi ya...


Jo, puas????????? -nggaaaak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar