06/12/10

~Si Geulis ka Bdg #2~

ini hari ke-2 gue di kota Priangan, Bdg.

gue tidur setengah 3 pagi, dan jam 7 udah bangun lagih.
coz, gue ma ke Lembang, ke rumah eyangku.

brrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr........................
duinginnyaaaaaaa... pagi hari di Bdg.

fyi, gue nggak nginep di daerah perkotaan, bosyen...
gue nginep di daerah a li'l bit ndheso, yaitu Gerlong, a.k.a. Geger Kalong.
yaowooohhh....
itu tempat ada di atas bukit, kayak rumah gue di Bgr dlu. *jadi agak mengenang masa lalu*
dan dinginnya, duingiiiiinnnn buangedz..
tadi malem aja gue menggigil ampe ke tulang².

oh iya, tadi malem itu agak² horror.
pas gue mau tidur, masa gue ngeliat penampakan tuyul gituh.
lagi joged² di atas meja.
kampret tuh tuyul, awas aja sampe nyolong duit gue!!!
gue tangkep, gue masukin botol tuh bocah gaib!!!!!


ok, gue ke rumah eyangku di Lembang.
ajegileeeeeeeeeeeeee.............
Lembang lebih parah lagi dinginnya, padahal udah jam 8. dan matahari udah bersinar dengan teriknya.
tapi tetep aja dinginnya nggak ketulungan.
pagi aja dengan matahari yg udah bersinar terik masih kalah dingin, apalagi kalo malem yak!???
pasti DINGINNYAAAAAAAAAA............ bukan main!!

udah pernah sih nginep di sini, tapi waktu itu musim panas, bukan musim ujan kayak sekarang.
waktu itu nggak dingin² banget biar malem juga.
lah sekarang musim ujan, pasti kalo malem frozen!!!

di rumah eyangku, gue sarapan.
maen sama sepupu² gue yg masih kecil, Yan & Jil.
aduuuhh... lucunya mereka berdua, dan gue salut, mereka itu kuat dan tegar walau masih kecil.
coba aja bayangin, masih pada kecil² tapi bokapnya udah meninggal, udah harus kehilangan sosok seorang ayah. *hikz*
dan usaha ayahnya nggak maju lagi.
so, mereka harus hidup agak prihatin daripada sebelumnya.
dan mereka bisa nejalanin semua itu. *SALUT*

sabar ya dek ya, Tuhan nggak tidur.
Dia pasti punya rencana buat kalian.
semangat!!!!!


seudah sarapan, main ama Dinamic Duo, sepupu gue ituh. dan ngobrol² bentar ama tante n eyang.
gue jalan lagi ke kantor bokap, di Cihanjuang.

di sana gue ngobrol² deh ama bokap, berkeluh kesah, menumpahkan rasa kangen sekalian brainstorming bout Me, Myself, and I. juga tentang I, You, They, We.

seudah gitu, gue dikenalin sama karyawan²nya bokap.
duhhh... orang²nya baik², ramah², Friendly deh semuanya.
dan bokap gue langsung nyablak aja tuh kalo gue bisa Cartomancy[1].
yaowooooohh...
yg gadis², eh.. apa jande ya!?. *kau masih gadis atau sudah jandaaa...!!!????*
udah punya anak sih, jadi pasti jande.
minta gue bacain pake kartu tarot yg gue bawa.
yaudah ye, satu² ye, hiji² teh.
rada maleus siy, tapi gue lakoni ja'e lah.

eiiiitzz...
not free ya!!!
*prok prok prok*
gue bacain deh mereka atu².
yg nanya karir, yg nanya bosnya, yg nanya keuangannya, sampe yg nanya pacarnya.
ampuuuuuuuuunnnn..........
jadi pada curhat gitu deh ke gue.
yaudah, gue free kok hari ini, gue dengerin atu².
tapi terus gue dibeliin lunch, dibeliin kopi, n dibeliin rokok. *kan not free!*


nggak kerasa udah sore aja, dan selama gue ngedengerin curhatan² mereka, gue udah habis berbatang² rokok dan bergelas² kopi.
ya abisan, selain sebagai penghilang bosen, jenuh dan kantuk, juga buat ngangetin badan.
di luar ujan(lagi), nggak bisa keluar dan dingiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnn...
sekali lagi, DINGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNN...............

si bokap ngajak jalan gitu, tapi terus ketunda-tunda mulu, beliau harus nandatanganin ini itu.
lagian juga ujan, dan akhirnya malam hari menjelang.


ya gue nge-net aja di kantornya, Wi-Fi-an.
dan akhirnya seudah kelar tu kerjaan bokap, dia ngajak jalan n makan.

kita pun jalan ke daerah Dago.
cihuuuuuiiiiiii....... jalan²
ramay juga walaupun udah malem, padahal hari ini malem senin.
biasanya kan Jakartaers udah pulang.
makanya kok tumben masih ramayana.

terus kita mampir ke resto di situ.
iiiiiiiikkkkhhhh......
mualeeeeezzzz...... gue nggak mau makan di resto!!!
gue mau makan nasi goreng di pinggiran jalan Dago.

cari², dapet tuh tempat yg cozy biar di pinggir jalan.
nasi goreeeeeennngggg....


bukannya sombong ya gue nggak mau makan di resto.
tapi gue mau menikmati aja tuh makan sambil denger lagu² dari pengamen jalanannya Bdg.
simple, creative, n entertaining.

dan gue menikmati para pedagang ngebuat makanannya masing².
yg lagi bikin roti bakar, yg lagi bikin pisang bakar, yg bikin nasgor juga.
ahh.. this is the real life, it is not fantasy, open your eyes and then face the reality.

ya, gue suka melihat realita hidup orang², dan bagaimana cara mereka menghadapinya dengan cara masing². menjadi ini dan itu tanpa mengeluh, dan ikhlas.
membuat gue tersadar akan ternyata betapa mudahnya hidup gue.


seudah itu, baru mau balik, bokap lagi terpaku mantengin TV.
gue juga nengok donk.

wakwaaaaww...
Chris 'The Dragon' John VS Fernando David Saucedo
*jahh.. tambah lama dah ini mah*

bokap yg Boxing-Mania, nggak mau beranjak.
ditemani oleh para pedagang lain, beliau nonton itu Super Champion dengan serunya.
trus teriak² bareng yg lain kalo si CJ nonjok lawannya.

"Hook"
"Jab"
"Uppercut"
"pukul kiri"
"pukul kanan"
itu tuh kata² yg rame gue denger dari tadi.

ape sih pak!??
ane kagak ngarti dah..
lagian maleus ngeliatnya, krempeng² gitu badannya.
mendingan gue ngaca dyehh...

gue sih nyantai aja sambil ngangguk², sambil ngerokok n sambil ngopi.
uhmm.. untung gue bawa mp3, jadi bisa denger lagu.

di ronde ke-9, lawannya belom tumbang juga, bertahan mulu.
CJ aja tuh jadinya yg sedari tadi nyerang terus.
ronde ke-10 beloman juga. defence n stamina lawannya bagus.
ke-11 masih belum.
dan akhirnya sampailah ke ronde terakhir, ronde ke-12.

3 menit pun berlalu dengan amat sangat singkat.
itu lawannya kuat banget, terus bertahan hingga akhir.
dan akhirnya tiba saatnya diumumkan siapa juara Super Champion Kelas Bulu.
dengan perbandingan angka 119 untuk CJ dan 109 untuk Saucedo.
akhirnya CJ menang walau tanpa men TKO lawannya.

agak² dissapoint sih dengan permainannya, tapi lumayan bangga juga lah dengan Indo punya juara juga prestasi.


selese nonton perform-nya CJ sampe jam 11, kita mutusin buat pulang aja deh ke rumah bokap.
di jalan pulang, bokap beli beer.
buat ngangetin badan nanti, trus biar rada gampang tidur.

nyampe di rumah bokap, kita minum² bentar.
udah kerasa agak² naek.........
ngantuk euy... tunduh kalo kata orang sunda mah...

jadi, yyuk tidur yyuk...

tunggu²... ealaaaahhhh....
bisa tidur nggak ya kalo masih kayak gini!??
masih sama kayak tadi pagi, malah lebih, sesuai yg gue bilang.
apalagi musim ujan.
DINGIN BOOOO.....
DINGINNYA MENUSUK KULIT DAN TULANG GUE!!!!!!!
UANJROOOOOODDDD!!!!!!!
*pake jaket, pake celana panjang, pake kaos kaki, tarik selimut, merem, sleeping beauty*



Jo, Dingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.


[1] Cartomancy = seni meramal dengan media kartu.

belum sehebat Mama Laurent sih, masih belajar, tapi lumayan mendekati lah.
80% akurat! hihi.. ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar