06/05/11

~Batang Pisang~

Agak tergelitik dgn sebuah tweet dari someone yg ber-ID @kacrudh, gini tweetnya:

"kalo nobar bola SERU! tapi kalo nobar bokep jadi apa ya?"

gue ReTweet:

"jadi SERI, 1 lawan 1, gak menang gak kalah RT @kacrudh: kalo nobar bola SERU! tapi kalo nobar"


Talk about bokep, kemarin malam gue lagi beberes kamar. Ehh.. Di dalam sebuah majalah, gue nemu 2 buah kaset bokep, and then, seudah gue beberes kamar yaa gue setel deh. Hehehehe.. :p

gambarnya macet2 gitu, ya maklum lah.. Kasetnya juga udah lecet2.

Yg 1 orang bule, selama setengah jam oral terus. Pegel nontonnya, apalagi macet2 gambarnya. Macet gambarnya tapi suaranya tetep jalan.
Ndesah desah doank. Padahal belum diapa-apain.
Beeeuhh..
Nggak ngecong sama sekali gue. Yg ada kesel karena kasetnya lecet.

Ganti..

Yg 1 lagi pemainnya orang Thailand.
Ceritanya tentara2 gitu.
30 menit awal oral juga.
Jadi ceritanya si tentara ini dihukum 'n harus meng-oral cewek yg lagi diiket di tiang, kayak SM gitu.
Si tentara itu keliatan jijik gitu waktu kudu mengoral si cewek. *jijik tapi diterusin, ketagihan tuh sebenernya*

then.. Pindah scene.
Si cewek karena dioral doank gak puas, di kamar dia main dildo 'n mendesah-ndesah dewekan.

Sumpah, pegel abis mata gue, useless, tapi tjetjeup penasaran.. :p

seudah gitu, tiba2 datang nih si komandan, si cewek kaget, terus nutup badannya pake selimut gitu. *sok suci deh lo!*
then, mereka ngomong pake bahasa Thailand yg "kolay kolew maleuw laneung khap khap!" teuing lah! teu ngarti aing! Gue gk ngerti, tapi kira2 translate-nya begini (kali ya):

Komandan: "Kamu, kok main dildo? Lagi pengen yaa?"

Si cewek: "Ahh.. Bisa aja nih komandan." <--- blushing.

Komandan: "Kalo lagi pengen, bilang aja, gue kasih kok!"

Si cewek: "Masa sih, Dan!?

Komandan: "Iyaa.. Suwer deh."

Si cewek: "Iya nih.. Sebenernya aku lagi pengen, gak puas tadi dioral doank. Kentang, ciiyn. Main yyuk, Dan!"

Komandan: "Ayok, siapa takut!?"

then, mereka cipokan, lama beneeer.. Ada kali 15 menit, dan itupun si Komandan yg aktif. Napsu banget kayanya.
Berlanjut ke oral. *oral lagi oral lagi* terus si komandan ngejilatin si cewek dari ujung kepala ampe kaki. Si cewek diem aja, cuma ndesah-desah trus jambak2 n mbelai-belai rambut si komandan doank.
Yaowo0o0oh... Nggak guna banget ni cewek, useless, kayak BATANG PISANG, diem doank, gak aktif.
Terus si komandan ini penetrasi, si cewek tetep diem, cuma ahh.. ohh.. ahh.. ohh..
Tetap nggak aktif. Si komandan sibuk goyang2, naik-turun, maju-mundur, ngebolak-balik si cewek yg cuma diem 'n mau aja dibolak-balik.
Tetap nggak aktif. Gue yg nonton tereak "OOHHH...PEULIS MAAAK" berikutnya... BZZZT...

*mati lampu* gue ---> ngakak



Jo, mending-nonton-OVJ-deehh...

1 komentar: