04/05/11

~Cabut Gigi~

Berawal saat sebuah weekend gue main ke rumah salah satu rekan kerja gue, Ms. Dew.
Ngobrol2, ngegosip tepatnya, sampe sore, then.. Jam 3an ibu 'n ponakannya baru pulang dari RSGM, Rumah Sakit Gigi dan Mulut. *bukan Rumah Sinting Gila Miring*

Jadi si ibunya ini abis cabut gigi, dan yg nyabut itu ponakannya.
In simple way si cucu yg nyabut gigi eyangnya.
In other words, ponakannya itu Dr. Gigi.
*ngerti nggak? bingung yah? sama. bingung ngejelasinnya*

terus Ms. Dew ini manggil ponakannya.
"Deeek.. sini, kenalin nih teman mama di kantor, Mr. Joe."

gue: *salaman* "Joe."

si ponakan: "Pit"


Fyi: Ms. Dew ini yg ngasuh Pit dari kecil, makanya Pit manggil Ms. Dew 'mama'.

Fyi lagi: Pit ini cantiiik banget, ayu tenan deh pokonya untuk seorang Dokter kayak Dr. Sonya Wibisono gitu deh.


Ms. Dew: "Mr. Joe, Pit ini Dr. Gigi, loh.."

mamerin ponakannya gitu deh

Gue: *excited* "Ooo..iya, bagus donk ya!? hebat2! kalo gitu, kapan2 periksain deh gigi saya."

Pit: *blushing* "Ehehe.. Boleh boleh."

Ms. Dew: "Pit, Mr. Joe ini jago loh bahasa inggrisnya."

Gue: "Biasa aja kok Ms."

*haduhh.. Jago? Ayam kali jago. Lagian bahasa inggris doank, please deh.. Kalo gue bisa ngomong ama pohon, boleh deh dipamerin*

Pit: "Oo..iya!? Ajarin donk Mr!"

Gue: "Gigi saya dulu, nanti saya ajarin."

then, dia nyuruh gue buka celana, ups.. Buka mulut maksudnya. Hehe.
Dia liat2, dan gue dinyatakan KUDU CABUT GIGI. *JENG JEEENG*

HUWO0O0OWH...
Takut ciiiyn.. Denger bor gigi aja ngilu. Tapi apalah daya, gue mengiyakan karena memang udah mengganggu kalo makan, jadi ya mau nggak mau kudu, dan harus cabut gigi, apalagi Dokternya cantik. Lagipula kan tempat prakteknya di RSGM. Kali aja ada dokter yg ngganteng juga.

Lalu, Kita tukeran nomor 'n make an appointment hari selasa.

Bla..bla..bla..bla..

Hari selasa pun tiba, gue ijin gak masuk gawe karena mau cabut gigi. Tapi gue lupa, gue cuma inget gue libur tapi nggak tau mau ngapain.
Dan jam 9 gue di-sms ama Pit.

"Mr, where are you?"

dan gue langsung inget hari ini mau cabut gigi.
Buru2 dan gue berangkat.

Jam 10.30 gue sampe di RSGM Sekeloa, Bandung, gue telepati si Pit. 5 menit kemudian gue ketemu, dan daftar.

Bla..bla..bla..

Tiba giliran gue.
Nervous, keringat dingin ngucur, bolak balik ke toilet.
Dan diwawancara dulu, Such as:
- Alergi? Udang.
- Alergi obat? Ada, tapi nggak inget nama obatnya.
- Lagi batuk? Iya.
- Sempat ditambal? Sempat, terus copot tambelannya waktu makan kacang.


Then, dimulailah dia nyuntik gusi gue biar baal. *mati rasa*
Suntik sekali.. Gak mempan.
Suntik dua kali.. Cuma semutan.

Pit bingung. "Biasanya sekali udah cukup, paling banyak 2 kali. Kok ini belum ya!?" katanya.

"Itu dosis manusia, Pit. Kalo badak beda kali." kata gue.
Dan kita ketawa kecil.

Suntik tiga kali.. Mulai berasa, dan akhirnya baal juga.

Seudah gitu, dimulailah perjuangan Pit si Drg. mencabut gigi gue.

Setengah jam kemudian selesailah proses pencabutan. Gigi yg dicabut, gue bawa pulang buat dijadiin kalung.



Dan bibir serta gusi gue masih berasa baal sampe jam 9 malam.





Jo, bibirku-doweeer-bibirku-doweeeeer.. -cenat-cenut-cenat-cenut-kayak-badut-kayak-badut.

3 komentar:

  1. huwaaaaaaaaaaaaaaa

    jo gw jg bakalan dicabut gigi nya tgl 14 ntar(hari sabtu)

    yaoloh 3 biji jo!!, katanya hari sabtu itu baru nyabut 1 dl, dan itu pun 2 JAM AJA YAHHHHHHH


    astaga, lo kan tau gw takut sama suntikan!!, ga takut dicabut gigi nya, TAPI SUNTIKANNYAAAAAAAAAAA

    BalasHapus
  2. 'suntikan' dokternya nggak takut kan? malah enyak enyak enyak doooong :p crot ah!

    BalasHapus