20/05/11

~My Birthday: Party~

Birthday tanpa party gak lengkap deh kayaknya..

Bukan yg pertama sih buat gue..
Tapii... Birthday Party pertama gue yaitu waktu gue umur 1 tahun. Mana gue ingeet!!!

So, 18/05/2011 sore kemaren, gue beli Tiramisu sendiri. Beli lilin sendiri.

Malemnya gue nonton TV, sambil ngeliat jam menunggu detik2 bertambahnya umur gue. *lebay.com*

Tepat jam 00.00 gue nyalain lilin sendiri, nyanyi pelan2 sendiri, make a wish, then tiup lilin sendiri.

Gue update status di FB n ngetweet: "=D Happy Birthday Akuuu =D"

nggak lama kemudian ada telpon masuk, dari Bintang.

Bintang: Happy Birthday ya kamu..

Tiba2 ngalir airmata gue. Airmata haru.

Gue: Iyaa... Makasi ya.. Hehehe..
Bintang: Kamu nangis ya?
Gue: Hehe.. Iya, nggak, iya deh.. Maunya sih nggak. Tapi keluar sendiri airmatanya.
Bintang: Kenapa?
Gue: Aku pikir bakal sendirian, eh.. Kamu nelpon. Hehe.. Jadi terharu.
Bintang: yaudah ya, aku mau bobo dulu, bye..
Gue: iyaa... Bye..

Then gue tidur.

Pagi2 banyak sms masuk. Ucapan Birthday.
Gue buka Twitter, banyak yg mention ngucapin Birthday.
Gue buka FB ada 70 lebih notification, isinya ucapan Birthday semua.

Gue buka lemari, ambil kado yg datang minggu lalu dari nyokap. Isinya Kemeja Batik. I love it!

Thanks, Mom!

then, gue langsung telpon nyokap. ngucapin makasih, dan beliau ngucapin doa buat gue.

Love U, Mom!

Gue ngantor. Di kantor pada ngucapin juga. Huhuhu..
Terharu asli gue.

Dulu waktu sweet17 gak gini2 amat. Jadi serasa 17 lagi deh gue.

Waktu berlalu, gue pulang. Di rumah...

"SURPRISE!!!"

Bokap, Bunda, Teteh and temen2 gue bikin kejutan.
Sumpah, gak nyangka banget bakal kayak gini.

Tiup lilin lagi, make a wish lagi, potong kue lagi.
Then, lanjut kita karaokean.


Gak pernah ultah gue semeriah ini, walaupun nyokap 'n pacar gak di sebelah gue, tapi asli gue terhibur sangat.

Ternyata banyak yg sayang sama gue, perhatian sama gue, peduli sama gue.

Love you, guys!



Jo, Seventeen-again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar