04/05/11

~@ujanggrimis: #BossGue~

Have you ever seen #BossGue on Twitter?
Here he is..

#BossGue sok tau!

#BossGue udah tgl berapa nih!!? kamu tagih dong! | udah, pak. customer pada janji bayar minggu depan, sekitar tgl 2-3. | kalo gitu, gajian tgl 10-11.
Gue --> ngasah golok.

#BossGue kok gitu? bukan gitu! gini nih caranya *sok tau* eh.. lho, kok? kok gak bisa, ya!? terserah kamu deh..

#BossGue lho, pada kemana nih anak-anak? | makan siang, pak. | suruh balik! kerja, kerja! eh, tapi saya nitip nasi padang. pake uang kamu dulu, ya. hehehe..

#BossGue mau kemana kamu? | pulang, pak. udah jam 5 nih. | ntar dulu, anter saya dulu. | tapi saya mau pulang, pak! | iya, nanti sesudah nganter saya. | masuk lembur, dong ya :) | nggak dong! kan udah waktunya pulang.
Gue --> Highway to Hell.

#BossGue tukang ikut campur.

#BossGue besok meeting jam 9. | *besok* di mana pak? | apa sih pagi2 udah nelpon aja! kerja kerja! | iya, kita udah di kantor. bapak di mana? | urusan saya, dong saya ada di mana, emang ada apa? | loh?? katanya meeting, ini udah jam 9.30 | cancel aja lah.. saya masih ngantuk. semalam nonton bola.
Gue --> tarik selimut. zzZz..

#BossGue coba kamu FotoCopy-in ini *ngasih dokumen* | *FC 1 lembar* | kok dikit amat!? | loh!? emang minta berapa banyak!? bapak nggak ngomong! | ya harusnya kamu tau lah..FC-in lagi! | *FC 5 lembar* | banyak amat! | ini 1 lembar aja udah cukup kok!
Gue --> berubah jadi vampir siap2 mau nyedot darah si pak boss.

#BossGue mau tauuu aja urusan orang.. (ˇ_ˇ'!l)

#BossGue suka meeting dadakan.. #sempag!

#BossGue ngajak meeting tapi malah curhat soal istrinya.
Gue --> buka praktek.

#BossGue *in meeting* di rumah saya lagi banyak lalat, gak tau deh kenapa. eh..kira2 kenapa ya? *hening*

#BossGue *in meeting* padahal udah saya semprot tapi datang lagi datang lagi. *hening*

#BossGue *in meeting* lalat itu bego ya, padahal udah saya racunin tapi masi datang lagi. emang dia nggak bilang ke temannya apa betapa sadisnya saya. *hening*

#BossGue kadang gue heran, orang kayak pak boss kok bisa ya jadi boss!?

#BossGue lagi sms-an sama siapa kamu? | sama temen, pak. gak boleh? | temen apa pacar? hayo ngaku.. >=) | mau tau aja deh, si bapak. | loh, saya kan boss kamu, boleh dong tau. | privasi kali pak. | ealah..nyolot.. | pak, emang pengen banget ya saya kasih tau? | *hening*



Jo, #BossGue-yaa..-gitu-deh..

1 komentar: