14/08/11

~Bad Day #3~

2 menit kemudian gue sampe di KFC Dago, depan Dapla.

Masuk parkiran motor, naro helm(lebih tepatnya gue ngegantungin helm di kaca spion), dan gue jalan ke dalam.

Gue jalan dengan langkah gontai, pikiran menerawang, tampang kosong.

Di sana udah ada teteh gue, Eck, abang Mar, Meg, Miw, A'es, Yg, rame deh.
Tanpa nyapa, gue langsung duduk.

Net (teteh gue): "Ngapa lu, diem aje!"
Gue: "... Oh.. Iya." *ngangguk lemes*
Net: "Kenape lu? Lemes gitu.. Kok badan lu gemeteran? Sakit?"
Gue: "... Nggak."
Bang Mar: "Kok, lo pucet amat?"
Gue: "... Masa?"
Eck: *ngejentikin jari* "Woyy!"
Gue: "Ohh.. Jadi gini, barusan di perempatan Dago, di bawah flyover situ tuh, pas banget lampu merah, gue digodain banci. Shock banget gue, merinding, ampe keringet dingin. Nih jantung gue aja masih deg-degan."

Tanpa basa-basi gue langsung nyerocos sendiri nyeritain kejadian barusan diganggu Banci Ngamen!

Seudah gue cerita, semua pada ngetawain gue. SIALAN!

Tapi seudah gitu, gue kembali normal dan kita ngobrol-ngobrol biasa sampe gak terasa udh jam 11 malam.

Moving ke nasgor kornet, makan doang, masih deket2 situ.

Seudah makan, kita pulang ke rumah masing-masing.

Gue kembali sendirian di motor, lewat jembatan flyover Surapati lagi.

Bandung sepi walaupun malam minggu. Mungkin karena bulan puasa kali ya.

Gue jalan pelan, karna dingin.
Tiba2 ada yg suara deru motor dari belakang melesat kencang.
Ngebut dan ngelewatin gue.
Cuma satu doang sih, tapi tetep bikin kaget karna tiba2 dan memecah keheningan.

Gue minggir, dan masang headset, gue nyalain Ipod.
...
NowPlaying: ACDC - Highway To Hell.
...
Agak-agak tuh lagu, tapi gue suka. Anak metal yekaaan.. \m/ walaupun ala-ala metalnya.

Tiba2 ada suara deru motor lagi, gak cuma 1, banyak, gue liat dari spion.

Pikiran gue udah jelek aje.
Genk motor nih.. O.o

Gue gaspol, kebut, mereka ngejar.
Ya Tuhan.. Dalem hati gue doa sambil berkata "Mati gua, mati gua dikejar genggong."

Ada yg ngedeket, gue turunin gigi ke 2, gue gaspol abis ampe 100.
Berasa terbang tuh motor, melayang badan gue, lemesss...

Sampe akhirnya di depan BTC Pasteur mereka gak ngejar lagi, nyerah kali ya.

Motor gak gue gas, dikit-dikit gue rem sampe akhirnya jadi 30.

Jantung dag-dig-dug, berdebar gak karuan.
Gue jalan pelan-pelan aja deh akhirnya.
20menit kemudian gue nyampe rumah.
Gue lemes banget!
Rebahan di kasur dan gue liat hape, di situ tertera tanggal hari ini
13 Ags '11.

Damn!
It really is my bad bad day..



Jo, The-End.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar