14/08/11

~Bad Day #2~

So it was..
Gue marahan sama pacar karna miss communication gara2 provider ngehe!
Signal nggak ada! Bbm, sms pending! NJING!
Nelpon network busy! NYET!

Gue ngabur dari resto, kebut, nyusul ke tempat dia nunggu, sampe sana dia nggak ada. Gue coba telpon. Nyambung! ('ˆ.ˆ)ง yess.. Thanks Lord!

Baru aja gue ngomong
...
"Yang..."
...
Dia ngomong
...
"Apa? Bbm gak dibales! Sms nggak! nelpon nggak diangkat! Kabarin kek! Gue nunggu udah kayak orang tolol, tahu! Brengsek! Kabarin kek, ngomong kek kalo misalnya cancel! Aku kecewa! Aku benci!!!"
...
drama queen banget ya, dialognya..

Then gue sms
...
To: **_*****
Maaf.. Nggak ada signal. Bbm, sms pending. Mau nelpon network busy.. :(
...

Semenit kemudian

...
From: **_*****
Nggak usah banyak alesan!
Dan nggak usah hubungin aku dulu.

Gak usah pake 'tapi-tapian'
gue masih ke-ce-wa. Makasih."
...

Monyet! Anjing! Babi! Dan demi semua nama binatang di Ragunan, Taman Safari, dan BonBin Bandung di sebelah ITB. Gue BeTe tingkat dewa! Labil! Galau!

Gak tau mau ngomong apa.. :'(

Nanggung juga gue udah ngabur, gue galau, gue ke rumah teteh gue aja.

Gue kontek, dia ada d KFC Dago. Cuss.. Ke sana.

Gue gas pol sepanjang jembatan surapati! Gue BT!!!

Turun di Taman Sari, langsung ke perempatan Dago.
Kebetulan ini malam minggu, dan kalo malam minggu di sana banyak banci ngamen. Dan kesialan gue masih berlanjut.
Pas banget lampu merah, dan pas banget di sebelah kanan gue banci! KAMPANG!

Diulang, catet!

PAS BANGET DI SEBELAH KANAN GUE BANCI!

SHIT!
Hey banci! Cukimai ngana! :'(

Hal yg paling gue takut, yaitu:
1. Cicak!
2. Banci!

Selanjutnya, bisa anda bayangkan kejadian terhorror dalam hidup anda?
Buat gue, ini lebih horror daripada liat pocong atau kuntilanak.
Ya, gue digodain banci ngamen itu.
Begini ceritanya:

Banci Ngamen(BN): "Ganteeeng.. (gue tau gue ganteng *PD* dengan face indo-belanda plus tinggi gede, tapi please deh. Kalo Banci yg ngomong, DROP, SAY!) *ngegoyangin kecrekannya* 'Crek..kecrek..kecrek..'"
Gue: "..." *pura2 nggak liat*
BN: "Jutek amat siiyh..! Bagi dong, seribuuuuu ajah." ;) *kedip2 mata*
Gue: "Sori, nggak ada." :) *senyum*
BN: "Masa siiiyh.. Aduh.. Itu senyum, meleleh deh gue!" *nyolek dagu gue*

Orang2 di depan gue yg liat cekikikan. SHIT!

Gue: "Eh.. Baek-baek lo, nyolek-nyolek!"
BN: "Aduh.. Gitu aja marah.. Ayo dong, say. Seribu rupiah aja, kalo nggak ada seribu dollar juga gak papa."
Gue: "..." *ngerogoh kantong celana*
BN: "Yaampun.. Duitnya banyak iikh.."
Gue: "Gak ada seribuan.. Ya udah nih!" *ngasih 2000*
BN: "Baik banget sih kamu.. Tunggu ya, aku kembaliin."
Gue: "Gak usah, gak usah, ambil aja deh semua!"
BN: "Aaawh.. Makasih sayang.." *mencet idung gue*
Gue: "..." *melotot, shock, merinding, keringet dingin*

si BN pun berlalu, dan nggak lama kemudian lampu ijo nyala. Gue pindahin gigi dan langsung tancap gas.



Jo, not-over-yet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar