14/08/11

~Bad Day~

..Where is the momment when you needed the most..
..You kick up the leaves and the magic is lost..

...

Kayaknya lirik lagu 'Bad Day' dari Daniel Powter pas banget ngegambarin hari ini buat gue :(

Yes, it was really bad..bad day for me :(

Started at the night before..
I really was sleepy, but I couldn't sleep! Damn!
Mata gue kenapa nih? Gak mau merem! Kinclong bener.. Padahal capek sebadan-badan. Pegal! 'Coz si #BossGue nyerahin grand opening resto barunya ke gue, besok, dan dia mau semuanya perfect! Shit! Jadi kepikiran! Gak bisa tidur!
Jam 02.50 akhirnya gue bisa tidur juga.. Thanks God!

But then.. Baru juga merem 5 menitan..
..KRIIIIIIIIIIIIIING..
Alarm hp bunyi! God Damn! Pusing kepala gue! Mau pecah rasanya.
Langit-langit kamar serasa berputar!
Kesel! Bhanggetz keselnya!
Yah, tapi termaafkan.. 'Coz emang alarm sahur :|

Seudah sahur, gue coba tidur lagi. Tidur sih.. Tapi gak tenang.. Dikit-dikit bangun. Dammit!
Sampe akhirnya pulas juga tidur gue.. |-" zZzz..

And, the best thing is...
I'm overslept! Fuck!
Gue baru bangun jam 11.02!
Gue cek hp, ada 18 missed call dari #BossGue.

Untungnya, resto barunya si #BossGue deket dari kostan. Thanks God!
...
That's why I've been chosen to be the leader of this grand opening, perhaps.
...
Dan, untungnya lagi, ini bulan puasa. Telat juga gapapa, siang-siang gitu siapa juga yg mau datang dan makan. Ada sih, mungkin, tapi fat chance, kemungkinannya kecil. Thank you my Lord.

So, gue sibuk wara-wiri ngatur ini itu, Briefing para pegawai, ngatur menu, ngecek stok barang dan bahan makanan ada yg kurang atau nggak.
Seudah semua selese, gue mau balik, eh.. Si #BossGue nyuruh gue lembur di hari sabtu ini! Shit!
Weekend gue disuruh lembur? Fuck!

Jadinya yg harusnya gue pulang jam 3an, malah kudu pulang malem! Damn!
Padahal gue ada janji sama pacar mau buka puasa bersama.
Gue bbm-an aja sama dia. Tapi..
Signal lagi rese! Fuck!
Daritadi bbm gue pending terus! Shit!
Herannya bbm dari pacar gue masuk terus. Damn!
Signal rese!
Gue coba sms, sama aja, pending juga! Piss off lah nih provider! Goblok!
Gue coba telpon, network busy! NYET!

Jadi aja pacar gue nyangka yg macem-macem! Fucking Shit!
Berantem gue ama pacar gara2 miss communication! God Dammit!



Jo, to-be-continued.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar