11/08/11

~@ujanggrimis~

Q: Siapa @ujanggrimis?
A: Yaitu nickname gue di Twitter. Ditekan di UJANGnya, ya. bukan GRIMISnya.
Inget, 'grimis', bukan 'gerimis.'

Q: Kenapa @ujanggrimis?
A: Ceritanyaaa.. Waktu dulu SMA, kan, kan, kan gue baru pindah dari Buittenzorg ke Tangerang. And then.. Temen2 gue manggil gue 'Ujang' karena aksen sunda gue. Dan, karena gue berasal dari Buittenzorg yg notabene-nya kota hujan, gue ambil aja 'grimis.' Inget bukan 'gerimis.'

Q: Dari kapan ujanggrimis?
A: Sebenernya ini nick udah lama, dari jaman gue masih SMA.
Mxit, YM, dll selalu pake nick ini. So, kalo ada nick ujanggrimis, biasanya itu gue.


Sekalian promosi ahh...
Follow gue, ya!
.. @ujanggrimis ..
No hard feeling, just enjoy my tweet..
Mind to followed back? Just mention me.
(y) :D (y)
hehehe..



Jo, Nggak-Penting-Ya-Kayaknya?! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar