23/07/10

~Belum Ada Judul~

gue paling benci kalo cuma dijanji2in doank!!!
bikin gue jadi ngarep..huee.. :'(

gue juga benci banget kalo tiba2 janji yg udah dibikin tiba2 dibatalin!!!
bikin rusak rencana gue..huee.. :'(

jadi pengen pulang ke rumah nyokap..huhu..
biarin deh dipingit jadi putri keraton
..tapi BT juga kalo nggak boleh kemana2..

..JADI SERBA SALAH!!!..

di rumah BT, sendirian.
di rumah nyokap BT, dipingit.

kalo dipikirin jadi males ngapa2in..


BT!!


BT!!


BT!!


BT!!


BT!!


BT!!


BT!!


BT!!


BT!!


BT!!


tapi tadi gue meriksa hasil ulangan anak2 murid..
hasilnya lumayan..
better lah dibanding yg kemaren.
jadi sedikit mengobati.. :')


"Keep up the good work, kids!!!"


jadi in passion ke Bandung aja kali ya..refreshing!!!


btw,

23 Juli 2010
"SELAMAT HARI ANAK NASIONAL"

berbanggalah jadi anak Indonesia!
dan buatlah Indonesia bangga telah memilikimu anak2! :)



Jo, sebenernya-lagi-males-nulis-hahihuheho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar