24/07/10

~Jadi Celeb~

mau masuk TV??
bisa!!
nothing is impossible, asal ada kemauan disitu ada jalan.

tapi nggak sembarangan juga! harus punya bakat dan atau talenta.
penting banget!!

ngerasa nggak ada kesempatan?
tenang, jaman sekarang 1001 cara telah tersedia untuk anda.
mulai dari audisi jadi penyanyi idola sampai gontok2an adu bacot demi rumah seharga 1M.
intinya sih 'pokoke masuk tipi'


but, not for me!!!
di saat yg lain sibuk ikutan audisi ini itu..
sibuk olah vokal, latihan acting, make over, dll.
sampe ganti nama biar menarik perhatian dan gampang diingat.

..mulan kwok yg udah celeb aja ganti nama jadi mulan jamilah..

gue nggak perlu repot macem2.
God gave me gifts!!

paras yg bagus (indo-belanda),
tinggi yg cukup (175),
berat yg ideal (67),
suara yg merdu (la..la..laa..),
dan acting yg mendekati sempurna (lo nggak bakal tau kalo gue lagi bohong).

ya, saya memiliki kualitas seorang bintang kecil di langit yg biru..
..apa seeeh!?..


dari kecil, gue udah sering ikut shooting2 (waktu itu selevel sama gi*v*ny yg ternyata sekarang jadi cong), casting2, model iklan, jadi sampul majalah bayi.. ya istilahnya, gw adalah Baim jaman dulu lah..


tapi seiring pertumbuhan gue, gue mulai bisa memilih untuk menjadi sesuatu.
gue stop dari dunia hiburan sebelum nama gue tenar.
haha.. sok..

padahal mah banyak tawaran and channel casting2 buat nerusin keartisan, tapi nggak gue ambil.
toh tanpa itu semua dan masuk TV, gue tetep tenar, tetep ditunggu sebagai 'guest star'.
dan seperti celeb lainnya, gue tetep digosipin.
..tapi di kalangan tertentu ya..


then, I wonder..

"jadi celeb itu Bakat atau Obsesi??"

abisan gue nggak pengen jadi artis, tapi tetep terkenal..
bayangin aja, 1 komplek nggak ada yg nggak kenal sama gue, Jo. tiap lewat, disapa, padahal gue nggak kenal siapa yg nyapa. tapi mungkin wajar kali ya, dulu gue ketua karang taruna sih. hehe..
di sekolah 'n kampus dulu jg nggak ada yg nggak kenal gue, mulai dari anak2 SMP, ade2 kelas, kakak2 kelas, senior, guru, dosen, staf sekolah, dll.
semua kenal gue. padahal gue bukan juara kelas, nggak terlalu aktif juga di organisasi.
mungkin karena gue humble 'n easy going kali ya!?

..diajak shalat, gue shalat. diajak rapat, gue rapat. diajak bolos, gue bolos. diajak nongkrong, gue nongkrong. diajak mabok, gue nggak mabok2. diajak judi, gue menang mulu.. ;p

hahahahahahaha..

kalo kumpul keluarga, kongkow2, or jalan2, going to somewhere. gue yg paling ditunggu.
Jo is the 'guest star'.

survei membuktikan, nggak ada Jo kurang lengkap, kurang rame.

nggak ada yg nyeletuk, nggak ada yg jadi temen comel, nggak ada yg jadi tukang protes, nggak ada yg ngelucu.

gue nggak dateng, HP rame sms 'n telpon masuk.
mulai dari pertanyaan standar sampai..



.."dateng nggak? garing nih"..


.."kemana lo? kok nggak dateng"..


.."kok nggak dateng sih?"..


.."kenapa nggak dateng? pada nanyain"..


.."di mana bencong? rame tau"..


.."tante, dateng donk!! temenin gue ngondek"..


.."di mana? sama siapa? ngapain? nggak usah banyak alesan, dateng lo buruan, gue kangen bencong!!!"..



kagak tahaannn..
dan nggak ada gue juga berarti nggak ada yg jadi O3, objek penderita, jadi bahan celaan. huh

hahahahahahaha..

but, being famous means ready for being talked..

selayaknya celeb, guepun digosipin.


deket sama si X, digosipin. padahal cuma temen.
deket sama si XX, digosipin. padahal nemenin bentar doank.
deket sama si XXX, digosipin. daripada cuma gosip, yaudah gue xxx sama si XXX.
..nanggung udah kebuka. hihi..


jalan ke sini, digosipin begini.
jalan ke situ, digosipin begitu.
jadi aja begini ni ni ni.. begitu tu tu tu..


hihihi..


tapi, kata Bondan "ya sudalah.."
gue juga nggak ambil pusing sama gosip2 yg menerpa, justru gue malah bikin gue makin terkenal bukan!?


seperti kata pepatah

..ANJING mengeong, si ganteng berlalu..

yg artinya: orang yg ngegosipin gue jadi ANJINGnya, kalo gue tetep jadi si ganteng.

hahahahahahaha..

bedanya ama celeb, gue gratisan, mereka bayaran.




Jo, show..-show..-show..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar