05/07/10

~They say ...~

katanya gue itu cerewet, padahal pendiem.

gue kan cerewetnya kalo janjian.. pada nggak tepat waktu sih!!

katanya gue itu pecicilan, gue kan males gerak.

pecicilannya kalo ngumpul aja, ngondek²an.. haha~


tapi gue sering minta pendapat orang² tentang gue..

jawabannya macem²

dan gue suka nyatet pendapat mereka tentang gue, seperti:



bu Mak sez: "kamu ini, masuk aja ndak ngerti. apalagi nda masuk"

pak Aj sez: "kamu itu ganteng! Saking gantengnya jadi cantik deh"

pak Joe
sez: "bisa kale.. dikit mah"

pak Nah
sez: "wong edhan!!!"

miss Di
sez: "you have a sexy lips.."

Agm
sez: "Gila lu.tiap ada yg ultah, lo pasti diundang"

Pan
sez: "boleee.. dia"

Ips
sez: "Jo.. Jo.. bawa coklat ngga?"


Kls
sez: *tersipu-sipu* "halo kak Jo.. hehe.."

Smp
sez: "Jo ada salam.. dari gue. hhe.."

Xit
sez: "bikinin kopi, atau Milo!!"

mang Sol
sez: "paeh otak sia mah Jo!!" (otak lu udah mati Jo!!)

Tot
sez: "teu kapikir ku aink .." (nggak kepikir sama gue)

Tw
sez: "jablay portable"

Icg
sez: "ganteng.. keren.. playboy.. shit lah!!

Rnd
sez: "ganteng.. subhanallah sekali yahh kamu.."

Rck
sez: "asmirandah.. iiikhh.."

Dhl
sez: "si Kehed"

Gat
sez: "pegat siah otak teh!!" (udah putus otak lo, tau!!)


Far sez: "jayuzz lu!!"


Dud sez: "kamu silau, bersinar!!!"

te Lin
sez: "monyeeed .."

Mum
sez: "kamu teh eSeMeSan wae !!"

Pop
sez: "nabung Jo buat nikah.."

Mmh
sez: "makan Jo.."

Nyai
sez: "ini bocah kelibikan bae" (ini anak nggak bisa diem)


mak Oy sez: "eta bocah sing ora² bae yak !?" (yg nggak² aja lu!)


Thy sez: "parah btuul.."


Icn sez: "gimana tu prasaan lo??"

Aml
sez: "nggak ada indah² nya.."


Stv sez: "emosi jiwa gue ngadepin lo!!!"


Mel sez: "aaakh.. nggak boleh gitu Jo, nggak baik.."

Gln
sez: "baaauuu .."

Bern
sez: "aaannjing lhooo.."

Ayk
sez: "otaknya nggak jauh² dari selangkangan!!"

Sbhn
sez: "apa hubungannya ama gue?"

Dvi
sez: "lucu skali anda!!"

kak Ech
sez: "sotoy lu Jo!!"


Oma sez: "silaing teh teu uyahan!!" (kamu tuh ya, kurang ajar)

Ont
sez: "cunihin sia!!" (nggak tau malu lu!!)

Dta
sez: "hore abiss.."

oom Ad
sez: "dagelan kere"

Gam
sez: "nggak usah segitunya kalee.."

Vq
sez: "bukan Vq"

Mih
sez: "lu orang kota makan apa bae yak!?"

bi In
sez: "ngayeng bae lu" (demen banget sih jalan²)

cing Roy
sez: "gue ora tapi denger Jo"

Di
sez: "bilang bunda dulu y!?"

De sez: "ehh.. mas Jo dateng !!!"

Adh
sez: "iiikh.. nggak worth it!!"

Put
sez: "ohh.. gitu ye!?"

Bee
sez: "I see.. I see.."

te Han
sez: "OK darling"

Le
sez: "OK bye"

Njl
sez: "OK fine"

Ind sez: "nggak ngeri²"


Reg sez: "tante, pinjem high heels ada nggak!?"



banyak banget ya..........

emang enak jadi gue, dicerewetin, dibawelin!!!??

tapi gue yakin kok, walaupun mereka cerewet ke gue, marah ke gue, teriak ke gue, tapi mereka melakukan itu dengan rasa sayang. supaya Jo berubah menjadi lebih baik lagi.





Jo, ngedengerin-orang-kalo-lagi-mood.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar