02/07/10

~Tante Jo~

Q: Tante Jo itu siapa??
A: Tante Jo itu anak Gry.

Q: Gry itu apa??
A: Gry itu nama tempat ngumpul cong² di daerah gue.
nggak hanya cong sih, banyak jg kok str8 yg gay-friendly ikut ngumpul.
located on: ask me!

jadi history-nya begini..

"ada cong pedophil bernama Ang, ketemu Ram di chating, Ram temenan sama Rga.
terus Ang ketemuan lagi sama Adh.
Ang punya temen cong di kampusnya yg dulu, Put. Put punya temen namanya Reg..Reg punya temen lagi.. bla..bla..bla..
dst.dst.dst"

intinya..so samua pe kumpul di Gry Cong samua..

kalo kumpul malem² (yaiyalah, banci kalo siang jadi kuli)
kalo sekilas ngeliat, kayak cowok² biasa lagi ngumpul.
tapi kalo diliat lagi dengan dekat, jelas dan cermat..
ISINYA CONG SEMUA!!!

kalo udah ngumpul rame..
ngondek²an, beradu bacot, latah²an, RunWay, nyanyi² (dari yg fals sampe yg lebih fals ada. HaHaHa..), dance, pom² boy, lipsync² a la beyoncé.dll.

mulutnya anak² Gry comel, suka ngegosip a la mbak² komplek, mulai dari ngomongin gosip yg lg Hot di TV sampe ngegosipin sesama cong 1 sama lain.

dan kalo ada adu bacot, pada pagede gede omong nggak mau kalah, makanya nggak heran juga kalo terkadang ada salah paham di antara mereka, perpecahan memang selalu ada dalam friendship.
as matter of fact, nggak sedikit juga ada 'affair' di antara anak². CinLok, Cinta Lokasi.

kalo udah kumpul terdengar macam² sapaan seperti:
"Cong.."
"Jeng.."
"Ceu.."
"Nyi.."
"Ciiyn.."
dll.etc.

btw, nggak mau kalah sama Miss Universe
setahun sekali diadakan nominasi. yg menang jadi 'Mass Gry' dan punya hak veto juga keistimewaan tersendiri di masa jabatannya.
*berhubung anak² Gry cong, makanya jadi 'Mass' bukan 'Miss'.red

kalo ngumpul kadang banyak, kadang sedikit.
jumlah pastiny nggak ada, siapa aja boleh gabung
dari kutjing sampe gadun. but, easy come, easy go.
yg pasti bisa ngumpul, dan disebut 'anak Gry' kira² 20 org lah..
Ang sez:

"Gry itu nggak worth it, tapi nggak sembarang orang bisa gabung di Gry"

Based On History
anak² Gry menganggap Ang sebagai Ketua, karena dia yg ngumpulin mereka.
orangnya juga lumayan kreatif dan inisiatif. baru² ini kita ngadain 'Tour de Puncak', sebelumnya 'Tour de Anyer' atau event sebelumnya lagi 'Tour van Bandung'
sering juga acara 'NonBar Cheers' dll. jadi saya mah angguk² ajah satu suara.

Gry itu:
>> Ang a.k.a a'a-nya dd a.k.a. Ketua, putih-kurus-manly-selengean-giginya-kayak-kelinci.
>> Ram a.k.a Snow white a.k.a. teteh, cowok-cantik-anggun-tampangnya-angkuh-tapi-baik.
>> Rga a.k.a Botty, pure-Bot-tapi-manly-abisss..
>> Adh a.k.a Jembol a.k.a. bu'de, matanya-belo-comel-pelit-banyak-alesan-sok-cantik.
p.s.: jangan pernah minta Adh buat nyanyi, suaranya caur banget.
>> Edh a.k.a Black Diamond a.k.a. schmutzer queen, Pirang-alami-comel-pelit-kampungan-sok-sexy-mirip-ade-juwita.
>> Rak, kalem-nggak-banyak-omong-jadi-gue-nggak-tau.
>> Put a.k.a Samantha a.k.a. neng, sexy-ngondek-abis-sering-ngecat-rambut-tukang-karokean.
>> Dik a.k.a Ramses a.k.a. abang, manly-abis-pinter-ngomong-tenang-kalem-Bf-nya-Put.
>> Fik a.k.a. dd-nya a'a a.k.a. dd, naïve-wajah-tanpa-dosa-sombong-mentang2-BF-nya-Ang.
>> Reg a.k.a. Berong a.k.a. inez, ngondek-abis-kurus-lentur-rambut-a la-Rihanna-pinter-catwalk.
>>RJ a.k.a Mbot a.k.a SexToy, lucu-manly-banyak-piercing-nya-tapi-kalo-ketemu-gue-ngondek.
>> Rud a.k.a Ruben a.k.a. ChiChi, manly-macho-break-dancer-tapi-kalo-ketemu-gue-ngondek.
p.s.: kenapa sih kalo ketemu gue ngondek?? aura gue pink terang melambai-lambai kali y!?
>> Ger a.k.a. Grandong, cong-ambon-doyan-ngomong-tukang-curhat-for-Him-everytime-is-curhat-time.
>> Jun, pipinya-chubby-dulu-kurus-sekarang-jadi-lebar.
>> Ton, diam-diam-menghanyutkan-hypocrite-yg-dagunya-panjang.
>> Ar a.k.a Gaban, mukanya-tua-kayak-gadun-tapi-ngondek-yg-jatohnya-jadi-kaleng.
>> Ot a.k.a. Mami, yg-paling-tua-kayak-nenek².
>> Bay a.k.a Jeng nita a.k.a. sister, bantet-jago-ngebut-ngondek-abis-tukang-jalan²-exist-abis.
>> gue a.k.a Tante Jo
.

kenapa gue dipanggil 'tante'??
selain karena muka gue yg tua, dan badan gue yg gede.
biar cong, gue sering 'maen' sama tante2.
jadi tempat curhat anak2.
gue juga menjabat sebagai kepala HRD nggak resmi di Gry, bagian wawancara anak baru.
rumah gue juga sering jadi basecamp.

jadi anak² lumayan segen sama gue sebagai 'Tante Jo, Tantenya Gry'
dan, hihihi.. gue menikmati sih...



Jo, Being-Tante-Jo-Has-Its-Own-Privilege.

2 komentar:

  1. iya elo kan kayak si banci raksasa yg ada di outbox(if u know what i mean, LOL)

    jgn lupa, bee,tamu kehormatan gry,cakep-lucu-imut-coklat eksotik-dan rajin menabung :))

    BalasHapus
  2. sialan ko gue si banci raksasa itu!!!
    gue tuh biar tinggi gede tapi imut² ya!!! ;p

    najyongs

    BalasHapus