12/07/10

~Itchy.. Bitchy.. Baby..~

gue itu orangnya pemalu.. malu² kucing.. malu² tapi mau..
tapi kalo ada maunya malah malu²in..
hihi..
malah dibilang kalo urat malu gue udah putus kalo udah asik autis sendiri.
yg penting jangan urat kemaluan gue yg putus, beda cerita!!!
*amitamit*
tapi sumpah deh gue orangnya pemalu, atau jaim ya!?
bedanya apa?


hari ini panas banget, ich bin heiss!!!
kalo panas, bikin keringetan.
kalo keringetan, bikin gatel.
kalo gatel, bikin kesel.
kalo kesel, pengen ngomel.
kalo ngomel, bawaannya pengen ngondek.

kebetulan tadi sore Stv dateng, Stv-butchy-sok-macho-tapi-ngondek-juga-eh-tapi-kan-dia-cewek-jadi-gak-apa²-donk-kalo-ngondek.
rencananya mau nonbar Final World Cup 2010, tapi nggak jadi. ngantuk gue!!!

kalo ada dia yah, gue pengen ngondek deh.. ngondek yg bener² ngondek, ngondek abis...
gatelllll..... selain di Gry, gue bisa tiba² ngondek di depan Stv.
gue sendiri heran kenapa sih kalo ada Stv muncul, gue pengennya ngondek, pengen jadi cantik mendadak.
kalo ada Stv, aura gue yg hijau tua gelap dan tenang, mendadak berubah pink terang melambai-lambai.
jadi binal sebinal-binalnya, jadi comel secomel-comelnya, jadi lacur selacur-lacurnya.
with her I am being Bitch.
with her I am being Queen Bitch among bitches.
I am her itchy-bitchy-baby.

udah panas, ada Stv pula, lengkap deh bebancian gue!!!!


then I wonder 'kapan ya gue berani ngondek di depan orang banyak'
pengeeeeeeeeeeeennnnnn....
pengen deh nyoba sekali sekali seumur hidup.
seharian ngondek tanpa batas.
SATU HARI AJA.. ada yg mau nemenin??
SATU HARI AJA.. ngondek bareng gue!!
SATU HARI AJA.. please..

judulnya 'sehari bersama Tante Jo'
coz gue nggak berani kalo sendirian..
however, though gue ditemenin atau nggak, gue pasti bakal malu.
malu kayak putri malu!!! hahaha..
kenapa sih gue mesti malu!?
come out from the closet kali..

eemmmmhhh.. ini yg bakal gue lakukan kalo hari itu datang.



'sehari bersama Tante Jo'


kalo hari itu datang #1
gue mau melentikan jari² gue yg emang udah lentik, SEHARI PENUH!!!
walaupun kelingking gue yg kurus nan lentur ini udah lentik.
apalagi kalo lagi ngerokok..
pas mau buang abunya pasti kelingking gue terangkat sendiri, ngethril bok..
kalo mau minum kopi juga, jari kelingking gue berdiri sendiri kalo pas megang cangkir
hahaha..
dan kalo naek motor juga nggak sengaja, kelingking gue itu lepas kendali. suka berdiri sendiri.
ya olloooo.. naluri atau bakat alam buu!!???

gue juga mau meni pedi, biar udah lentik, cantik pula kuku² gue.
tapi gimana sih cara ngilangin keriput di tangan!!??
gue pengen kulit tangan gue kayak umur 17 dulu, sekarang sih udah keriput dan ber-urat ngangkat galon mulu.. hahahaha..


kalo hari itu datang #2
gue mau jalan sambil melenggak lenggokkan pinggul gue yg bohayy, SEHARI PENUH!!!
tapi tanpa disengajain, kalo gue jalan pantat gue emang megal megol.
jadi emang udah tiap hari, tapi kan nggak disengajain!!!!!
gue maunya yg disengajain, biar uenakke pol!!!
hahahaha..

jadi inget kalo nongkrong di SMS, downtown kan kanan kiri banyak kursinya.
gue jalan biasa aja udah nyenggol² kursi, padahal gue udah kurus.
apalagi gue jalan ngondek mak!!!! mental kali tu kursi..
huahuahua..


kalo hari itu datang #3
gue jua mau comel, SEHARI PENUH!!! biasanya kan mulut gue diem.
gue pengen ngomong dengan nada tinggi.
ngomentarin semua orang yg berani lewat di depan gue.
gue juga mau ketawa kenceng².
ketawa-ketiwi dengan 7 macam gaya dan warna, which is:

"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH......."
"HIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHI......."
"HOHOHOHOHOHOHOHOHOHOHOHOHOHOHO......."
"HEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHE........"
"WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA........"
"hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi.......*"
(*ini ketawa ditahan.red)

"HOAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH....NGOKK....HAHAHHAHA....NGOKK...."

nggak boleh protes, nggak ada yg boleh protes!!!
yg protes gue omelin!!


kalo hari itu datang #4
gue mau ngondek sambil naek motor, SEHARIAN PENUH!!!
ehh.. nggak dink SETENGAH HARIAN PENUH!!!
yg setengah hari lagi buat melakukan aksi nekat lain yg disebutkan di atas. hihihi....

1. gue mau ngagetin abang² di pinggir jalan dengan teriak "adaaaaawwwwhhhh" dari atas motor.
terus gue dadahin deh..
2. gue mau ngagetin cewek² yg lagi jalan kaki dengan teriak "tasyaaaaaaaaa" dari atas motor.
terus gue kiss-bye deh..
3. gue mau bikin bingung abang² tukang roti, tukang becak, tukang ojek, tukang nasi goreng, dttl* dengan teriak "abaaang... kenal BENNY GAOK nggak!!?" dari atas motor.
terus gue kabur sambil ngakak.. abisan mereka bawa motor, kalo nggak kabur, gawat!!! bisa dikejar.
*dttl: dan tukang tukang lain.


kalo hari itu datang #5
gue nggak mau bayar parkiran, biar debat ama abang² tukang parkir.
nggak SEHARIAN tapi SEJAM ajah..
abisan, masa tadi malem gue markir di Al*amidi beli roti bentar aja kudu bayar Rp. 1000,-
minggu lalu gue nemenin Mel beli hadiah buat adeknya, di MxD.
bentaran doank donk, masa kudu bayar Rp. 2000,-

iiiiikkkkhhhh... malesan gillaaaaa....
situ markirin aja nggak, jagain aja nggak, kok tiba² minta duit!!!!!!!
emang situ yg punya tempat!????? sok ngatur..
MAGABUT... MAkan GAji BUTa!!!


kalo hari itu datang #6
DI HARI MINGGU PAGI, gue mau ngajak the Top Ladies untuk Runway di Jl. Thamrin.
which is
Reg, si-banci-Runway-yg-body-nya-kurus-lentur-kering-kerontang-ratunya-Catwalk.
Le, si-banci-facial-comel-ribet-sendiri.
Adh, si-banci-lipsync-yg-fals-and-jalannya-rada-ngangkang.
Bay, si-banci-bantet-yg-ribet-kalo-bagian milih-baju-ngerasa-nggak-pantes-mulu.
Rud, si-banchina-yg-manly-bodynya-oke-tapi-koleksi-high-heels-nya-banyak-banget!!!

wow.. ajaib banget kalo the Top Ladies ini bisa dikumpulin.



haha.. rencana udah ada, tinggal pelaksanaan aja.
keren juga nih kalo jadi konser.

tinggal nyari waktu yg tepat buat ngumpulin 'the Top Ladies'.
tinggal ngumpulin dana buat modal.
tinggal survey tempat sana-sini.
tinggal ngurus perijinan RT, RW, Lurah, Camat, Walikota, Gubernur, Presiden juga. (kalo perlu)
tinggal bikin undangan.
dan tinggal tunggu tanggal mainnya!!!

sayangnya gue masih malu.. huhuhu..
kayaknya mesti nelpon Mafrau Iv*n Gun*w*n, nanya rahasia PD tampil ngondek di depan umum.




Jo, mendingan-gue-konser-Tunggal.

2 komentar:

  1. kayak waktu lg jalan ama gw yaa

    godain cowok2 yg lagi jalan

    "hey cowokkkkkkkkkk"

    :))

    BalasHapus
  2. hahahaha~bner bee
    kali aja isa ngangkut 1 org
    abang ganteng, imut nan sexy
    aduuuuuhhh..... mauuuuuuu....

    *abaaaaaang..... naik yyuk!!!

    BalasHapus