04/07/10

~Digodain Banci~

suara gue ilang, gara² tadi malem nonbar worldcup.

Deutschland vs Argentina.

teriak² dukung Deutschland.
horee..jagoan gue menang!!!

Deutschland 4 - 0 Argentina

Deutschland gute alles gute!!!
Deutschland uber alles, uber in der welt!!!

terus sorenya gue pergi ke toko swalayan, beli root beer, my favorite drink.
pas pulang, dari motor(motor sodara gue pinjem) gue liat BENCONG di seberang jalan.
dandan, biar keliatan cantik kali kayak cewe. keliatan kali kalo situ bencong..
pake blouse merah + rok merah + stoking hitam, bitchy abis..
jalan catwalk di atas high heel hitamnya, belagak RunWay di trotoar pinggir jalan..yaiyalah, bencong gituloh..
sok cantik sambil melenggangkan tangannya dengan santai, no comment..

jadi inget pengalaman gue sama beberapa bencong.
jujur aja, gue BENCONGPHOBIA, ada ya phobia kayak gitu?
mending Lines atau Gay aja sekalian..nggak berubah bentuk!!!


digoda #1
gue sempet les English waktu SMA.
berhubung jauh, jadi nggak dilanjutin, cuma sebulan doank, capek!!!
pulang sekolah aja udah sore, kalo les jadi pulang malem.

dulu nggak punya motor(sekarang juga nggak!! belom sih..)
jadi kemana² naek ankot, termasuk pergi les, tapi enak sih.
kalo berangkat les nggak sendiri, rame-rame bareng temen² pulang sekolah

waktu itu lagi rame² ama temen² cewe gue, rumpi² di ankot
eeeeegh.....!!!
ada BENCONG BERBUSANA MUSLIMAH ikut naek..
pake kerudung biru, pake pasmina biru juga.
idungnya mancung, pasti suntik silikon.
pipinya tembem, pasti silikonnya udah expired tuh mbak, eh.. mas, eh.. apa sih!?
jeng, atau ses..!?

itu bencong ngeliatin gue mulu
terus ngedeketin gue, dan mulai ngegodain gue..


Bencong-Berbusana-Muslimah(BBM): *colek colek* "ganteng, mau kemana?? ganteng banget sih kamu"
Gue-yg-Masih-Muda-dan-Ketakutan(GyMMdK): *ngangguk ngangguk*
BBM: "kok diem aja sih ganteng?? sakit gigi ya?*
GyMMdK: *kaku abis* "eeh.. emm.. mau les.."
BBM: *colek colek* "les apa sayang?? nanti ajarin aku donk!"
GyMMdK: " ehh.. iya hehe.." *baca ayat kursi.....nggak mempan lah!!!*


temen² gue cekikikan, sebel gue..
perjuangan selama 20 menit membuahkan hasil.
si BBM itu akhirnya sampai ke tempat tujuan dan turun.
sambil dadah² sama gue dari pinggir jalan, meninggalkan rasa traumatik.


BBM: "daaagh ganteeeng"
GyMMdK: *bergidik, buang muka* dalem hati: "nggak tau aje lo kalo kita sejenis, BINCUNG!!!"


hahahahaha.. what an experience.
akhirnya sampe juga di tempat les, dan gue jadi nggak konsen.


digoda #2
kalo yg ini baru beberapa bulan yg lalu.
waktu weekend gue ke Bandung, ke rumah teteh gue.
malem minggu diajak ke PVJ, yaudah.. ikut, sekalian mau ketemuan sama Ay dan suaminya, Ay temen-dari-Friendster-mantan-andro, akhirnya nikah juga ama laki, try to be str8 from now till forever, and I trust Her.

jadi gue naek motor berdua, terus waktu di lampu merah Jl.Setiabudi ada BANCI KALENG.
parrahh.. ni bincung nggak bisa dandan, cantikan gue kali kalo dandan.
cowok banget mukanya, pasti nggak pake silikon!!!
hahahaha.. kasian, nggak ada modal ya mbak, eh.. mas, eh.. jeng, eh.. maunya dipanggil teteh ciiiyn..
soalnya lagi di Bandung, sundanese culture boo..
bedaknya tebel, ditepak ngebul kali..

tu bincung pake cardigan pink + rok mini, bincung abisss...
bawa tongkat a la ibu peri, maksudnya apa ya!??
ngegodain gue 'n teteh gue
gue gemeteran, teteh gue cekikikan.. *sial*


Bincung-Nggak-Sempurna(BNS): "malem oom" *nari² nggak jelas* "sampai tujuan dengan selamat.. criiiing" *muter²in tongkat perinya*
dalem hati gue: *oom.. oom.. TANTE, panggil gue T.A.N.T.E. TANTE!!! lagian gue belum oom-oom.


teteh gue ketawa ngakak, ngeluarin duit 2000-an buat si BNS.
nyuruh gue tos sama si BNS, terus ngakak lagi.

lampu udah ijo, si BNS menyingkir dan gue melanjutkan perjalanan, gemeteran sambil ngedenger teteh gue ketawa ngakak.


digoda #3
setahun yg lalu
gue kerja sebagai Adm di sebuah fitness centre, lumayan jauh dari rumah, tapi bisa dijangkau dengan naek ankot 2 kali.

waktu itu pulang malem, naek ankot.
BadLuck!!
ada 2 BENCONG!!! 2 saudara²..
catat: ADA 2 BENCONG!!!
2 bencong di dalam angkot yg saya tumpangi!!! benar² bikin merinding disco.
ini kali ya rasanya masuk ke alam ghaib!?

*believe it or not, gue nulis ini sambil merinding mengingat kejadian itu*

teriak aaakh..
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKHHHHHHHHHHHHHHHH"

kejadian selanjutnya, mereka menggoda gue.
gue dengan pasrah duduk dipojokan.
belaga bego salah naek angkot.


Gue-Pasrah-Belaga-Bego(GPBB): "bang, ini ke LB ya?"
Abang-Angkot-yg-Nggak-Tau-Apa²(AAyNTA²): "ehh.. kenapa bang!?" *rada ngelamun, makanya gue tegor baru ngeh*
Bencong_1: "emang kamu mau kemana? ikut kita aja yu"
GPBB: *sambil takut²* "ehh.. mbak, kalo ke LB angkotnya yg ini ya?"
Bencong_2: "ya ampuuunn si ganteng ini salah naek angkot, kasian, kamu salah sayaaang, kalo ke LB naek yg arah sebaliknya"
GPBB: "ooh.. salah ya!? kiri bang"
AAyNTA²: "sini bang?"
GPBB: "iya, salah naek angkot saya"


turun, dan nyebrang.
terus nyebrang lagi pas tu ankot rada jauh, nyetop angkot laen lagi, dan pulang dengan aman.

katanya 'salah naek ankot'
kok turun dan nyetop ankot dengan jurusan sama ya!?
jurusannya nggak salah, gue emang mau ke PML, rumah gue emang disitu.
terus apanya yg salah!??
yg salah itu isi ankotnya, BENCONG!!! 2 orang pula!!!
as you know ya, ankot yg sebelumnya itu isinya cuma 4: supir, gue, bencong_1, bencong_2.
serasa di dunia lain.
dan ankot berikutnya isinya: supir, gue, ibu², 2 orang abang².
lebih merasa aman.

tapi gue salut sama para bencong itu, mereka BERANI!!!
nggak percaya?? buktikan sendiri!!!



Jo, Bukan-Besi-Bukan-Baja-Bukan-Banci-Biasa.

2 komentar:

  1. kurang satu yo!!

    1 bulan lalu di gry, ama gw dan radit...

    gw sengaja manggil bencong buat godain elu

    lagian sih berasa di bali, ke jalanan make sarung2 ala pelukis di bali, eym??


    huahahhaha, gw jd ngakak lagi klo nginget muka lo yg langsung berubah manly tapi parno biar bencongnya ngga ngebuka paha lo yg gede nan berbulu itu

    huahahahahha

    BalasHapus
  2. hahahaha~
    iya... lupa gue sama yg itu
    dan kayaknya nggak penting juga deh...
    aduhhh... ngeri juga lah ya..
    *worst memory delete

    BalasHapus