12/07/10

~Jo's Speaking, may I Fuck you~

"hallo.. hallooo...

bisa bicara dengan tenang!??

this is Jo speaking, may I fuck you!??"


hahaha..

ngomongin soal telpon, gue mau cerita tentang telpon.


dulu waktu gue SMA, gue sering telpon²an sama Tik malem². Tik, cewek-manis-bukan-lesbi-tapi-sampe-sekarang-masih-jomblo.

kalo telpon²an gue di atas genteng sambil ngeliatin bintang, dia di kamar sambil nonton TV.
kebetulan ada iklan baris gitu di bawahnya yg nyiarin nomor² telpon. terus si Tik ini ngasih beberapa nomor mas² alay buat gue kerjain.

kebetulan, gue ini semi ventriloquist, semacam suara perut gitu. makanya suara gue bisa mirip nenek², cewek² nakal, dan anak kecil. terus gue bisa niru suara gue kayak suara yg di sensor kalo di acara² kriminal gitu.

berhubung yg gue kerjain mas² alay, gue pake suara 'cewek² nakal'.


hahahahahaha..


lucu.. banyak mas² yg sering nelpon and sms gue.
ngajak ngobrol yg berujung ke 'Phone Sex' dan bikin mereka ketagihan.

kalo sms kayak gini:


"hi.. ML yuk!! mau kenti aq gk?? aq horny berat nih.."
atau
"aQ 20cm/5cm, ML yuk.. pengentot bgt nich"


dengan sedikit ngerubah suara, dan ngomong dengan suara cewek² nakal dengan gaya yg nakal di telpon, gue sering dapet kiriman pulsa. mulai dari 5000-20000.
hihi..
rekor tercanggih gue, gue pernah sampe dibeliin pulsa 50000 sama tu mas² alay.
hihi..
lumayan banget buat seukuran anak SMA.

hahahahahaha..

terus kalo ngobrol kayak gini:


..ahh..ah..ahh..oh..


..ohh..ohh..yeah..


..ah..aah..ahh..ooh..ohh..


..oh my God..my God..yeah..


..yes..yess..yes..ooh..


..aakh..lagi..lagi..


..masukin lagi aja sayang..


..enak..ohh..enaak..


..mmmh..mmh..yeah..


..goyangin lagi, yank..


..geli..geli..oohh..gelii..yank..


..ohh..yeah..aakh..


..lagi..lagi..yeah..ohh..


..I'm comming..I'm comming..


..aAaAaAaAaAaaakh..yess..


huahahahahahaha..

tapi nggak berlanjut lama, coz, gue bosen 'n gue juga jadi dewasa dan suara gue jadi rada nge-Bass. tapi masih bisa sih..

tapi gara² dari mas² alay itu jadi banyak nomor asing yg sering misscall ke HP gue, sms nggak jelas. yg ngajak ketemuan, ngajak pacaran, sampe ngajakin ML.

aduuuuuu... kasian banget sih itu mas² alay, abang², atau kakak² itu. kalian telah masuk ke dalam perangkap dan terjerat oleh jebakanku 'si siluman laba² Duda Hitam'.


enaaakkkk!!???? hahahahahahaha...


nggak tau mereka kalo gue ini sbenernya ....

nggak beda jauh sama kasus yg di atas.
tahun lalu gue pulang kerja naek ankot. tiba² ada telpon bunyi dari nomor asing.
gue angkat donk, dan ide iseng gue muncul.

dengan sengaja di tengah para penumpang, gue angkat dengan suara 'nenek²'.

eh..tetep nekat tu orang, ngajak kenalan..gile beneeerr..
suara nenek2 pun diajak kenalan!!?

penumpang pada melotot ngeliatin gue, aneh kali, cowok kok suaranya kayak nenek2.
dan dengan santai, gue cuek aj ngeliat keluar kaca.
hihihi..



Jo, halo..halo..may-I-Fuck-You!??? eh..may-I-help-You!!???

2 komentar:

  1. huahahuahahhaha

    suara "cewek" lo emang gokil abisss

    gw aja bisa ketipu...

    BalasHapus
  2. btw, udah rada nge-bass nihh...
    jadi nggak bisa tahan lama kayak dulu tuh suara.

    *harus di-setting ulang juga kali ya!!?

    BalasHapus