07/07/10

~My Butchy~

some say, gay is woman's best friend.

well.. my best friend is woman.
so, I agree..

though, my best woman-friends are lesbian.
they are still a woman, aren't they!?


believe it or not..
kebanyakan temen gue lesbian.

padahal, mereka cantik² loh..manis²..sexy²..rawrr..
*apa kabarnya gue!? ganteng² gay*


kalo lagi nongkrong bareng, gue doank yg cowok, yg laennya cewek.

serasa jadi ratu, eh..raja. dikelilingi wanita² cantik dan sexy kalo lagi nongkrong.

dan, karena masih ada sedikit naluri dan jiwa pria yg tertinggal di dalam tubuh bincung ini, kadang nggak tahan bok ngeliatin paha² putih mulus dan toket² gede yg menantang bertebaran.

bikin horny, jadi ngaceng deh.. x(
BT dadakan!!!

abisan biasanya mereka suka pake hotpants or tanktop.

kalo lagi ngumpul bareng, yg laen bawa pacar, bawa GF masing²,
gue doank yg nggak.

lah..kalo gue bawa BF gue(kalo lagi punya BF) belum tentu nyambung.
dan kalo gue bawa cewe gue...
JANGAN!!! ntar pada naksir, GAWAT!!!
so, mendingan gue sendirian aja deh kalo ngumpul..


pernah denger lagu zigaz 'sahabat jadi cinta' ???
nahh.. itu juga terjadi sama gue.

gue pernah punya pacar seorang butchy, De.
gue juga pernah PDKT lama sama Far.
sekarang gue lagi naksir Raf.
dan kalo gue jomblo, Stv jadi gebetan gue.

kok Butchy semua??

well.. gue suka cewek tomboy.
dan selama ini cewek² gue tomboy smua.
gue suka cewek yg mandiri biar nggak terlalu manja.
so, cewek tomboy is my type.
besides, cewek tomboy punya aroma kayak cowok which I love.
hehe..

anyway, gue suka cewek yg tomboy yg rambutnya panjang, biar rambutnya bisa dimaenin. sayangnya para butchy rambutnya pendek, nggak bisa dibelai or dimaenin.


back to topic.
untuk urusan bertemen, gue rada pemilih.
(kalo lo temen gue, berarti lo diberkati. haha..)
temen2 gue yg lines dan gay sudah melewati audisi dan dibaptis* makanya bisa cocok sama gue. hehe..
*bahasanya bu..lebay.com

para butchy gue:
> De, mantan-gue-suaranya-serrr..-I Love You..

> Far, pinter-dewasa-sok-kegantengan.

> Stv, satu-kata-GILA!!!

> Raf, butchy-yg-nggak-pantes-jadi-butchy-hihihi..terlalu-cantik-sih-lo!!!!

> Na, butchy-ngondek!!!

> Vin, yg-nama-asli-lo-bikin-gue-ngakak.

> Lim, dewasa-banget!!!

> Njl, cantik-banget-sih-kamu-jadi-pengen-nenen!!!

> Arn, si-bibir-rasa-strawberry-jadi-pengen-.

> Ox, si-pipi-chubby.

so, para temen² butchy gue itulah yg gue approve.
coz yg laen gayanya terlalu laki. sebel ngeliatnya, mau nyaingin gue kali!?
iiikh..sebel!!!

sebel ngeliat cewek yg dandan terlalu cowo.
sok jago dan sok macho.
mentang² udah jaman emansisapi, eh.. emansipasi!!
nggak segitunya juga kalee..

bukan bermaksud merendahkan ya!! please, jangan tersinggung!!!
se-gede²nya kepalan tangan kalian, gedean kepalan tangan gue.
se-bertenaganya tinju kalian, lebih bertenaga tinju gue.
se-gede²nya badan kalian, lebih gede badan gue.
se-macho²nya kalian, lebih macho gue.

tapi gue lebih milih untuk tampar, jambak, dan cakar.hihi..

dan, se-ngebass² nya suara kalian, lebih ngebass suara gue..


gue sebel ngedenger butchy² ini kalo ngangkat telpon suaranya sok di bass²in. iikh..belaga cowok..sebbelll!!!

se-ngondek²nya gue ya, kalo ngangkat telpon biasa aja tuh. nggak di-cempreng²in.


anyway lagi ya, kalo gue lagi punya cewek, gue curhat donk tentang cewek gue ke mereka, tapi ujungnya nyebelin.
coz mereka sering ngomong:

"lo pacaran ama cewek mau linesan???"

ya ollo mak!!!
gue Bi, masih doyan mekky para butchyku tersayang..
hahahahahaha..



Jo, Definitely-COWOK-ASLI-bukan-BUTCHY-SUKSES!!!

5 komentar:

  1. halahhhh

    lu jg suka di feminim in suara nya klo lg nelepon

    normal drmn??
    haha

    BalasHapus
  2. tapi kn nggak selalu setiap saat
    emg sengaja buat ngerjain lo!!!

    BalasHapus
  3. menarik ...
    Kenalin w dong ama cewek cantik
    add me
    meihwa1985@yahoo.co.id

    BalasHapus
  4. lucu-kucu :-)
    enak ya jd bii

    BalasHapus